loading...
Malam ini saya bagikan cara membuka 2 akun melalui Google Chrome. Cara ini sebenarnya tidak hanya berlaku untuk akun Facebook saja, tapi juga berlaku untuk akun lainnya seperti Twitter, Gmail, Yahoo, atau lainnya.

"Cara Membuka 2 Akun Facebook Di Google Chrome"

Dalam pembahasan ini, anda tidak harus menggunakan Software atau aplikasi pendukung, anda hanya perlu menekan CTRL+SHIFT+N (jika menggunakan Google Chrome).

Sebutan untuk metode ini adalah Metode Penyamaran, agak lama sudah diluncurkan oleh Google Chrome, namun tidak banyak yang tau.

Kelebihan Metode ini adalah:
  1. Bisa membuka 2 akun facebook dengan hanya menggunakan satu browser.
  2. Apapun yang anda buka melalui Metode Penyamaran tidak akan disimpan di Riwayat Cache. Jika anda membuka akun melalui Laptop orang lain, sebaiknya gunakan metode ini (untuk mencegah orang tersebut melacak data yang anda buka). Apalagi jika Anda menggunakan layanan WarNet.

Post a Comment

  1. Wahh, baru tau saya,, makasih buat infonya,salam kenal yak :)

    ReplyDelete
  2. kren infonya. ane sih sring pakai mode penyamaran buat cek2 posisi artikel kita di google :D

    ReplyDelete
  3. wah baru tahu ane gan, nice tutor !!

    ReplyDelete
  4. Memang bagus informasinya gan, ini juga bisa digunakan untuk ngecek keyword blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas diatas juga ngomongnya gitu, padahal saya mah belum ngerti amat :D

      Delete
  5. mantap nih triknya... coba deh ane praktekin dulu.

    ReplyDelete
  6. Wah nyimak coment diatas. Gimana ya caranya buat cek keyword dengan metode ini? Padalah kan di artikel ini buat buka dua akun fb dll di crome? Maaf masih newbie,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. mereka memfungsikan metode penyamaran tersebut untuk mengecek artikel mereka berada di urutan berapa di google, maksudnya metode penyamaran tidak menyimpan riwayat PC kita. Jadi, semua tulisan yang di tampilkan adalah tulisan dari seluruhnya, tidak bergantung pada riwayat PC kita.

      Delete

loading...
 
Top