Cara menghindar dari Google Pinalty

kartu merah
Bawa jauh-jauh blog anda dari yang namanya google Pinalty. Berikut beberapa tips dari saya yang perlu anda simak baik-baik.

Cara menghindari terkena Google Pinalty:

1. Jangan buat artikel yang duplikat.
Artikel yang duplikat atau hasil Copy Paste adalah artikel yang sama persis dengan artikel milik orang lain.

2. Jangan buat artikel berkualitas rendah.
Pastikan, anda selalu membuat artikel berkualitas tinggi dan kurangi membuat artikel yang berkualitas rendah karena artikel tersebut bisa saja akan di deteksi menjadi SPAM. Lagi pula artikel berkualitas rendah pada dasarnya memang sangat sulit di index google.

3. Jangan menggunakan Keyword atau kata kunci yang berlebihan.
Kata kunci adalah hal penting dalam sebuah artikel, namun jika kata kunci terlalu panjang maka hal itu juga akan membuat blog anda terkena google pinalty. Jadi, pastikan kata kunci yang anda gunakan tidak berlebihan. Menurut pendapat saya berdasarkan pengetahuan yang saya dapat dari google.com, kata kunci yang baik itu adalah 2% panjangnya dibandingkan dengan isi dari artikel sendiri.

4. Hindari membuat Backlink yang berlebihan.
Baclink adalah hal yang sangat penting untuk meningkatkan view sebuah blog, namun ternyata backlink juga bisa membuat blog anda tidak mendapat View sama sekali dari google search. Backlink yang saya maksudkan adalah backlink yang spamming. Seperti backlink di situs porno atau di situs perjudian atau juga Backlink di blog yang sudah terkena SPAM. Saya sarankan, jika anda ingin membuat backlink yang banyak, maka buatlah backlink di situs-situs yang memiliki visi yang sama dengan blog anda.

5. Mulailah Aktif dalam Forum.
forum yang saya maksudkan adalah seperti facebook atau G+. Hal ini sangat bagus untuk lalu lintas blog dan juga bisa menjadi ajang promosi blog. Dan menurut kabar angin yang saya dengar, artikel yang memiliki jumlah share facebook, twitter, pin atau semacamnya adalah artikel yang mendapat peringkat yang baik dari google.

7 komentar:

Post a Comment

loading...