Cara menghindar dari Google Pinalty

"Cara menghindar dari Google Pinalty"
Bawa jauh-jauh blog anda dari yang namanya google Pinalty. Berikut beberapa tips dari saya yang perlu anda simak baik-baik.

Cara menghindari terkena Google Pinalty

1. Jangan buat artikel yang duplikat.
Artikel yang duplikat atau hasil Copy Paste adalah artikel yang sama persis dengan artikel milik orang lain.

2. Jangan buat artikel berkualitas rendah.
Pastikan anda selalu membuat artikel berkualitas tinggi dan kurangi membuat artikel yang berkualitas rendah karena artikel tersebut bisa saja akan terdeteksi menjadi SPAM. Lagi pula artikel berkualitas rendah pada dasarnya memang sangat sulit di indeks google.

3. Jangan menggunakan Keyword atau kata kunci yang berlebihan.
Kata kunci adalah hal penting dalam sebuah artikel, namun jika kata kunci terlalu panjang maka hal itu juga akan membuat blog anda terkena google pinalty. Jadi pastikan kata kunci yang anda gunakan tidak berlebihan.

4. Hindari membuat Backlink yang berlebihan.
Backlink adalah hal yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas blog, namun ternyata backlink juga bisa membuat blog anda tidak mendapat kualitas sama sekali dari google. Backlink yang saya maksudkan adalah backlink yang dianggap SPAMSeperti backlink di situs porno atau di situs perjudian atau juga di blog yang sudah terkena SPAM. Saya sarankan, jika anda ingin membuat backlink yang banyak, maka buatlah backlink di situs-situs yang memiliki visi yang sama dengan blog anda.

5. Mulailah Aktif dalam Sosial Media.
Sosial Media yang saya maksudkan adalah Google Plus (G+). Hal ini bagus untuk lalu lintas blog. Dan menurut kabar angin yang saya dengar, artikel yang memiliki jumlah angka Share Sosial Media dari G+, facebook, twitter, pin, atau semacamnya, adalah artikel yang mendapat peringkat yang baik dari google.
© Sepenuhnya. All rights reserved.