Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Cara mendapatkan Uang Dari Internet adalah pertanyaan yang akan selalu dipertanyakan. Bahkan di Google sendiri itu masih menjadi keyword yang ....
Cara mendapatkan Uang Dari Internet adalah pertanyaan yang akan selalu dipertanyakan. Bahkan di Google sendiri itu masih menjadi keyword yang sering dicari. Apakah pertanyaan itu karena memang belum terjawab atau memang karena orang-orang jaman sekarang suka bertanya pertanyaan yang sama, dan itu pun bukanlah misteri yang akan kita kuak di dalam pembahasan kali ini.

Namun secara baik hati saya mulai berpikir mengapa saya tidak ikut ambil bagian dalam hal menjawab (membantu) menyelesaikan pertanyaan ini? Dan namun demikian, kali ini saya lebih mengkhususkan pembahasan ini untuk para blogger saja.

Cara Mendapatkan Uang dari internet

Sudah menjadi kebiasaan saya sebelum membuat sebuah artikel. Saya mulai dan harus merasakan terlebih dulu bagaimana pengalaman tersebut.

Dan berdasarkan penelusuran yang saya lakukan, akhirnya artikel ini saya buat berdasarkan referensi dari sebuah situs terpercaya (yang juga milik kawan saya) dimana di sana dijelaskan dengan sangat jelas bahwa memang ada beberapa cara yang sangat efektif untuk mendapatkan uang dari internet dengan mudah (dengan sedikit perjuangan juga tentunya).

Beberapa cara yang akan saya bahas di sini, sudah dibuktikan kebenarannya oleh kawan saya (saya hanya pernah berhasil di urutan pertama dalam kasus ini).

Memang, bukan hanya kawan saya yang sudah nikmati hasilnya. Dan pun saya harap, anda juga akan ambil bagian untuk menjadi orang-orang tersebut. Dan perlu sedikit saya perjelas, beberapa cara di bawah ini saya dapatkan berdasarkan wawancara langsung dari teman saya yang satu tersebut.

Beberapa Cara Mendapatkan Uang dari Internet

1. Program Iklan di Situs/Blog

Untuk mendapatkan uang hasil Iklan dari situs/blog syaratnya sangat mudah, yaitu anda harus mempunyai sebuah situs/blog (tingkat seberapa populer situs/blog anda sangat berpengaruh).

Namun tidak hanya itu, syarat selanjutnya adalah anda harus mempunyai orang yang ingin menaruh iklannya di dalam situs/blog anda (referensi dari saya, gunakan google Adsense).

2. Program Affiliate Marketer

Cara ini hampir sama syaratnya dengan pembahasan pertama, namun anda tidak harus mempunyai sebuah situs/blog (namun cara ini akan lebih efektif apabila anda memiliki situs/blog).

Cara pembayarannya pun sedikit berbeda; anda hanya akan dibayar apabila ada orang yang membeli produk/jasa yang anda iklankan. Terdengar mudah bukan? Walau kerja keras anda harus lebih baik dari pada pembahasan pertama (referensi dari saya, gunakan Amazon.com).

3. Menyediakan Jasa Online

Untuk menyediakan Jasa Online, anda tidak harus mempunyai situs/blog. Anda cukup memiliki satu akun Facebook.

Namun sekali lagi, cara ini akan lebih efektif apabila anda mempunyai sebuah blog, dan semakin efektif lagi apabila anda memiliki situs yang mempunyai domain yang lebih bisa dipercaya (Maksud saya domain dot com atau semacamnya, asal bukan yang gratisan). Tujuannya adalah agar dapat memperkuat kepercayaan dari konsumen anda.

Begitulah beberapa cara mendapatkan uang dari internet. Dan Jika teman-teman mempunyai referensi lain yang mungkin lebih menarik, silahkan cantumkan di kolom komentar di bawah ini.

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih banyak untuk teman saya (Agus) yang mana telah sangat membantu di dalam penyelesaian artikel ini. Terima kasih banyak juga buat teman-teman yang sudah ikut meramaikan :)
© Sepenuhnya. All rights reserved.