loading...
Cara memanfaatkan blog Zombie
Artikel "Cara memanfaatkan blog Zombie" ini, bisa saja saya beri judul "Pembahasan Lengkap Tentang Blog Zombie" atau "tanya jawab tentang blog Zombie". Karena tujuan dari pada artikel ini adalah untuk menghilangkan segala tanda tanya tentang Blog Zombie. Dan terlebih, tujuan saya membuat artikel ini pun adalah untuk menjawab segala pertanyaan yang sudah sangat terlalu sering harus saya jawab.


Apa itu Blog Zombie?
Blog Zombie adalah Blog yang sudah di non-aktifkan atau dihapus (baik itu oleh pemiliknya atau oleh pihak blogger). Dan yang sedang kita bicarakan adalah Blog Zombie berkualitas. Kualitas satu-satunya yang diharapkan dari Blog Zombie adalah Backlink. Dan hal ini lebih sering di buktikan dengan PR (Page Rank) atau PA (Page Authority) atau apalah (terserah siapa yang ingin membuktikan). Karena biasanya dan memang ketetapannya, blog berkualitas sudah pasti memiliki Backlink.

Jadi, jika sebuah blog di non-aktifkan oleh pemiliknya, maka blog itu sudah pasti di sebut dengan Blog Zombie. Blog yang berada didalam kematian; namun tidak mati, masalahnya; hanyalah tidak memiliki pemilik.

Blog Yang sudah Dihapus?
Iya, Semua Blog Zombie adalah blog yang sudah di hapus. Baik itu karena pemiliknya sudah bosan dengan yang namanya aktivitas blogging atau bisa saja karena salah tekan (LOL). Dan, satu hal lain mengapa blog di hapus adalah karena di hapus oleh Pihak Blogger. Yang pastinya setiap blog yang sudah di hapus adalah Blog Zombie. Alasan dari penamaan-nya mungkin karena blog tersebut belum benar-benar mati (Alias masih bisa di hidupkan)

Bagaimana Cara Menghidupkan Blog Zombie?
Cara menghidupkan Blog Zombie adalah dengan cara mendaftarkan-nya kembali seperti pertama kali anda mendaftarkan Blog. Namun ingat!!! Bukan berarti semua Blog Zombie pantas anda hidupkan kembali.

Mengapa Blog Zombie Itu Terlihat Penting?
Blog Zombie yang pantas di hidupkan kembali hanyalah Blog Zombie yang sudah berkualitas, biasanya yang memiliki PR atau PA tinggi. Mengapa demikian? Blog tersebut adalah blog yang pernah dimiliki oleh seseorang, dan seseorang tersebut sudah pasti pernah bersusah payah menjadikan blog tersebut menjadi blog yang terbaik. Jadi, kita tidak perlu terlalu khawatir tentang Backlink, PR atau juga PA. Kita hanya perlu melanjutkan apa yang sudah di mulai oleh orang tersebut. Para Blogger Senior sangat paham akan hal ini. Dan hal itulah yang membuat Blog Zombie tidak hanya terlihat penting, namun memang bisa di katakan sangat penting. Hanya beberapa blogger yang paham akan hal ini.

Apa Bedanya Blog Zombie dengan Blog Biasa?
Seperti yang sudah kita bahas diatas (kita sedang berbicara tentang Blog Zombie Berkualitas). Jadi, bisa disimpulkan bahwa Blog Zombie :
  1. Sudah memiliki Backlink.
  2. Sudah memiliki Visitor Abadi.
  3. Sudah memiliki Kualitas (PA atau PR). Dan...
  4. Bisa saja memiliki Alamat Blog (Domain) yang bagus.
  5. Dan lain sebagainya.

Hal itu lah yang menjadikan beberapa orang berburu Blog Zombie, yaitu karena ingin mendapatkan keuntungan dari beberapa hal tersebut. Memang beberapa blogger lebih memilih untuk memulai dari Nol (saya hargai itu). Namun jika saja anda tau cara memanfaatkan Blog Zombie untuk membantu anda memulai dari nol, saya yakin beberapa di antara anda pasti ada yang berubah pikiran.

Apa saja yang perlu di perhatikan tentang Blog Zombie?
  1. Pastikan Blog tersebut memiliki Kualitas PA, DA dan PR yang baik.
  2. Pastikan Blog tersebut memiliki Backlink yang banyak (semakin banyak semakin baik).
  3. Pastikan Blog tersebut bukanlah Blog yang sudah terkena Google Pinalty.
  4. Pastikan Blog tersebut bukanlah Bekas Blog SPAM.
Bagaimana cara membuktikan Kualitas Blog Zombie?

  1. Untuk Cek PA : http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
  2. Untuk Cek PR : http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
  3. Untuk Cek Backlink : https://ahrefs.com
Sebenarnya cukup banyak cara lain untuk membuktikan beberapa kualitas di atas. Jika anda menggunakan Chrome anda bahkan bisa menggunakan cukup banyak extensi pendukung yang sudah di sediakan untuk para Blogger (Baca: Extensi Chrome yang mungkin harus di gunakan Para Blogger)


Lalu, bagaimana cara mendapatkan Blog Zombie Berkualitas?
Untuk Menjawab pertanyaan ini, mungkin dalam beberapa hari ini saya akan menyiapkan sebuah artikel untuk anda, hanya saja sangat tidak mungkin saya siapkan saat ini.


***
Setelah membaca dan memahami beberapa penjelasan di atas, sampailah kita pada pembahasan nyata untuk artikel ini :

Bagaimana Cara memanfaatkan Blog Zombie?
Untuk menjawab dari pada pertanyaan ini, saya sudah terlalu sering mondar mandir ke cukup banyak Blogger master yang sudah terlebih dulu menjelaskan-nya. Namun, saya kurang sangat puas, karena beberapa di antara blogger master tersebut, terlihat seperti ingin menyembunyikan sesuatu. Namun, pada akhirnya saya bisa memetik apa yang bisa saja di sembunyikan oleh master-master tersebut. Berikut Beberapa cara untuk memanfaatkan Blog Zombie :

1. Menjadikan Blog Zombie Sebagai Blog Utama.
Untuk menjadikan Blog Zombie sebagai Blog Utama, ada satu hal yang sangat wajib anda pertimbangkan. Hal tersebut adalah Alamat Blog (Domain) dari pada blog Zombie tersebut. Tidak mungkin kan, anda membicarakan tentang Kesehatan pada domain Iilovefashion-blog.blogspot.com ?

Namun jika anda sangat ingin dan tetap akan membahas Tentang Kesehatan pada blog tersebut, saya sarankan anda untuk memakai Domain (Maksud saya Domain .com atau semacamnya). Kemudian ciptakan Redirect menuju Domain dari Blog Zombie Tersebut.

2. Menjadikan Blog Zombie Sebagai Penunjang Blog Utama (Blog Dummy).
Cara terbaik untuk menjadikan Blog Zombie sebagai Penunjang untuk Blog Utama ini agak sedikit sama dengan pembahasan menjadikan Blog Utama. Intinya adalah Isilah Blog Zombie dengan beberapa artikel, kemudian sisipkan Backlink ke blog utama. Mungkin terlihat biasa saja, namun perlu di ketahui, Backlink dari blog berkualitas fungsinya sangat bagus, bahkan google akan membuat blog anda semakin prioritas untuk di tampilkan di muka utama.

Namun, Jika anda merasa bosan dengan menyiapkan artikel untuk Blog Zombie (Blog Dummy). Maka buatlah Redirect Blog Zombie tersebut ke arah Blog Utama anda. Untuk hal ini memang kurang Efektif, namun hal ini lah yang saya manfaatkan dari pada Blog Zombie yang begitu banyak saya miliki, yaitu mengangkut semua Visitor Abadi dari Blog Zombie saya ke dalam Blog Utama. Dan terlebih, hal ini sangat bagus untuk kualitas Blog, dimana seperti yang sering saya katakan, Situs perujuk berkualitas akan membuat situs terujuk Semakin Berkualitas.

Dan Untuk cara Redirect yang baru saja saya beber-kan ini, tidak pernah di bahas dalam pembahasan mana-pun yang pernah saya baca. Cara ini resmi saya dapatkan hasil daur ulang otak saya, dan sudah cukup lama saya praktek-kan. Dan Alhamdulillah bisa di katakan sangat berhasil.

3. Menjual Blog Zombie
Untuk menjadi Penjual Blog Zombie, anda wajib menjadi Pemburu Blog Zombie. Dan perlu sedikit saya katakan bahwa : akibat Redirect Country Indonesia (yang berlaku sudah berbulan-bulan ini) dan juga akibat MOZ yang melakukan Update terhadap kualitas PA (Bulan Oktober ini). Maka sudah bisa di pastikan bahwa Blog Zombie semakin mencapai harga tinggi; karena dua hal tersebut semakin menambah kesulitan dalam pencarian Blog Zombie. Jadi, bersiap-siaplah menjadi penjual Blog Zombie.

Siapa yang akan membeli Blog Zombie?
Jangan bilang anda tidak tau praktek Jual-Beli Blog Zombie? Praktek Jual Beli Blog Zombie sudah menjadi Rahasia Umum, anda bisa mengetik di google kalau di percaya. Dan yang akan membeli Blog Zombie adalah mereka yang tau cara memanfaatkan Blog Zombie (yang sudah saya jelaskan pada manfaat nomor 1 dan nomor 2).


PENUTUP
  1. Tulisan saya ini adalah Request dari Master saya Manik Sundayana dengan tujuan supaya blogger semakin paham akan keberadaan Blog Zombie.
  2. Dan, Jika teman-teman ingin mendapatkan Blog Zombie Secara Gratis. Silahkan Baca : Berbagi Blog Zombie Gratis.

Post a Comment

  1. Masih bingung, misal saya sudah dapat satu blog zombie. Lalu cara pemakaian nya bagaimana? Apakah dengan mendaftarkan Alamat nya kembali atau dengan mengunjungi nya terlebih dahulu atau bagaimana? Hehe kepo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftarnya seperti pertama kali mendaftar blog mbak :3
      cuma di cek dulu kualitas Blog Zombie Tersebut (pantas di hidupkan atau tidak)

      Delete
  2. wew wew wew barusan kemarin dibahas sekarang sudah dibuatkan postnya saluttt, lanjut terus gan . setidaknya saya sudah lebih paham tentang Blog Zombie :3

    #KunjunganPartner

    ReplyDelete
    Replies
    1. ide tersimpan, kasian kalau ngak di jadikan artikel :D

      Delete
  3. Wah baru tau kalau ada juga namanya blog zombie :) maaf mas baru tahu tentang blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setidaknya udah kenalan sama blog aja udah keren banget dah :D

      Delete
  4. Boleh Juga Nih, siapa yang mau beri aku blog zombie gratis >_<

    ReplyDelete
  5. sangat berguna ternyata ya blog zombie ini

    #kunjnganpartner balik ya

    ReplyDelete
  6. apa ngga bahaya pake blog zombie ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua itu tergantung pada blog zombie jenis apa yang kita bicarakan...
      kalau jenis yang saya bicarakan, saya jamin ngak berbahaya :)

      Delete
  7. terimakasih aneuk nanggroe...sangat membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama bang :) senang bisa membantu, hehe

      Delete
  8. master saya sudah punya blog zombie..setelah sekian hari saya gunakan blog zombie tersebut,selang beberapahari blob zombie tersebut kena penalty...buat ngembaliin blog tersebut saya mesti gimana,?? minta pencerahannya master..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa waktu yang lalu, saya bersama Kawan saya juga mengalami hal yang sama dengan Blog Zombie PA 47... Kami menerbitkan 500+ artikel langsung (impor), dalam seminggu langsung tembus 1000 Indeks Google...

      Dua minggu setelahnya, Google mempermasalahkan; ngak sampai langsung di Pinalty, cuma beberapa hari setelahnya Indeks tersebut sedikit-sedikit dihilangkan...

      Kami memilih menghapus saja Blog tersebut, karena dijual pun hanya akan merugikan pihak pembeli.

      *** Mengatasi masalah :
      - Cara satu-satu mengatasi masalah pinalty Google ya melapor ke Pihak Google; alias mengajukan pertimbangan.
      - Namun sebelum itu, sebaiknya hapus dahulu Backlink SPAM. Karena dari sanalah masalah blog Zombie yang biasanya terjadi :)
      - Masalah menghapus backlink bukan perkara mudah, karena butuh waktu untuk benar-benar menghilangkan SPAM tersebut.

      Semoga membantu :)

      Delete
  9. Sangat sulit memang mencari blog zombie, saya sudah mencoba kesana kemari. tetap dapat namun tidak mempunyai kualitas yang baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua itu hanya masalah keberuntungan saja pak :) mungkin bapak harus lebih keras di dalam mencari blog Zombie.

      Delete
  10. keuneuk Tanyeng bro ..
    kiban cara pakek blog zombie nyan .. and padum boh jeut tapakek ..
    leuh nyan ..
    kudeunge awak nyoe dum peurle beule meureumpek blog zombie .. kupeu tujuan awak nyan .. Thanks bro ..
    bdw artikelnya informatif .. (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menye pembahasan jih adalah Blog Zombie BERKUALITAS? Mungken tujuan utama jih akan dijadikan Blog Dummy atau sebagai salah satu Blog Andalan. Untuk tujuan masing-masing Blogger, sebenarjih tergantung pribadi masing-masing... Karena jika terlalu banyak pasti tidak mungken terurus, bisa saja dijual. Semua itu masih penuh dengan bla bla bla...

      Untuk lebih jelas mari merujuk ke fb.me/ariefsigli

      Delete
  11. wah infonya sangat berguna sekali saya jadi paham kenapa banyak bolg yang visitornya melunjak drastis, mungkin mereka juga memanfaatkan blog zombi. ijin ngambil blog zombinya bang

    ReplyDelete
  12. Kalo bisa sediain yang mentah dong bang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ente terlambat untuk menikmati masa mentahnya :D Tapi tenang, Zombie akan update lagi dalam beberapa hari ini. Keep waiting :D

      Delete

loading...
 
Top