loading...

Cara memanfaatkan Blog Zombie

Cara memanfaatkan blog Zombie
Artikel "Cara memanfaatkan blog Zombie" ini, bisa saja saya beri judul "Pembahasan Lengkap Tentang Blog Zombie" atau "tanya jawab tentang blog Zombie". Karena tujuan dari pada artikel ini adalah untuk menghilangkan segala tanda tanya tentang Blog Zombie. Dan terlebih, tujuan saya membuat artikel ini pun adalah untuk menjawab segala pertanyaan yang sudah sangat terlalu sering harus saya jawab.


Apa itu Blog Zombie?
Blog Zombie adalah Blog yang sudah di non-aktifkan atau dihapus (baik itu oleh pemiliknya atau oleh pihak blogger). Dan yang sedang kita bicarakan adalah Blog Zombie berkualitas. Kualitas satu-satunya yang diharapkan dari Blog Zombie adalah Backlink. Dan hal ini lebih sering di buktikan dengan PR (Page Rank) atau PA (Page Authority) atau apalah (terserah siapa yang ingin membuktikan). Karena biasanya dan memang ketetapannya, blog berkualitas sudah pasti memiliki Backlink.

Jadi, jika sebuah blog di non-aktifkan oleh pemiliknya, maka blog itu sudah pasti di sebut dengan Blog Zombie. Blog yang berada didalam kematian; namun tidak mati, masalahnya; hanyalah tidak memiliki pemilik.

Blog Yang sudah Dihapus?
Iya, Semua Blog Zombie adalah blog yang sudah di hapus. Baik itu karena pemiliknya sudah bosan dengan yang namanya aktivitas blogging atau bisa saja karena salah tekan (LOL). Dan, satu hal lain mengapa blog di hapus adalah karena di hapus oleh Pihak Blogger. Yang pastinya setiap blog yang sudah di hapus adalah Blog Zombie. Alasan dari penamaan-nya mungkin karena blog tersebut belum benar-benar mati (Alias masih bisa di hidupkan)

Bagaimana Cara Menghidupkan Blog Zombie?
Cara menghidupkan Blog Zombie adalah dengan cara mendaftarkan-nya kembali seperti pertama kali anda mendaftarkan Blog. Namun ingat!!! Bukan berarti semua Blog Zombie pantas anda hidupkan kembali.

Mengapa Blog Zombie Itu Terlihat Penting?
Blog Zombie yang pantas di hidupkan kembali hanyalah Blog Zombie yang sudah berkualitas, biasanya yang memiliki PR atau PA tinggi. Mengapa demikian? Blog tersebut adalah blog yang pernah dimiliki oleh seseorang, dan seseorang tersebut sudah pasti pernah bersusah payah menjadikan blog tersebut menjadi blog yang terbaik. Jadi, kita tidak perlu terlalu khawatir tentang Backlink, PR atau juga PA. Kita hanya perlu melanjutkan apa yang sudah di mulai oleh orang tersebut. Para Blogger Senior sangat paham akan hal ini. Dan hal itulah yang membuat Blog Zombie tidak hanya terlihat penting, namun memang bisa di katakan sangat penting. Hanya beberapa blogger yang paham akan hal ini.

Apa Bedanya Blog Zombie dengan Blog Biasa?
Seperti yang sudah kita bahas diatas (kita sedang berbicara tentang Blog Zombie Berkualitas). Jadi, bisa disimpulkan bahwa Blog Zombie :
  1. Sudah memiliki Backlink.
  2. Sudah memiliki Visitor Abadi.
  3. Sudah memiliki Kualitas (PA atau PR). Dan...
  4. Bisa saja memiliki Alamat Blog (Domain) yang bagus.
  5. Dan lain sebagainya.

Hal itu lah yang menjadikan beberapa orang berburu Blog Zombie, yaitu karena ingin mendapatkan keuntungan dari beberapa hal tersebut. Memang beberapa blogger lebih memilih untuk memulai dari Nol (saya hargai itu). Namun jika saja anda tau cara memanfaatkan Blog Zombie untuk membantu anda memulai dari nol, saya yakin beberapa di antara anda pasti ada yang berubah pikiran.

Apa saja yang perlu di perhatikan tentang Blog Zombie?
  1. Pastikan Blog tersebut memiliki Kualitas PA, DA dan PR yang baik.
  2. Pastikan Blog tersebut memiliki Backlink yang banyak (semakin banyak semakin baik).
  3. Pastikan Blog tersebut bukanlah Blog yang sudah terkena Google Pinalty.
  4. Pastikan Blog tersebut bukanlah Bekas Blog SPAM.
Bagaimana cara membuktikan Kualitas Blog Zombie?

  1. Untuk Cek PA : http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
  2. Untuk Cek PR : http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
  3. Untuk Cek Backlink : https://ahrefs.com
Sebenarnya cukup banyak cara lain untuk membuktikan beberapa kualitas di atas. Jika anda menggunakan Chrome anda bahkan bisa menggunakan cukup banyak extensi pendukung yang sudah di sediakan untuk para Blogger (Baca: Extensi Chrome yang mungkin harus di gunakan Para Blogger)


Lalu, bagaimana cara mendapatkan Blog Zombie Berkualitas?
Untuk Menjawab pertanyaan ini, mungkin dalam beberapa hari ini saya akan menyiapkan sebuah artikel untuk anda, hanya saja sangat tidak mungkin saya siapkan saat ini.


***
Setelah membaca dan memahami beberapa penjelasan di atas, sampailah kita pada pembahasan nyata untuk artikel ini :

Bagaimana Cara memanfaatkan Blog Zombie?
Untuk menjawab dari pada pertanyaan ini, saya sudah terlalu sering mondar mandir ke cukup banyak Blogger master yang sudah terlebih dulu menjelaskan-nya. Namun, saya kurang sangat puas, karena beberapa di antara blogger master tersebut, terlihat seperti ingin menyembunyikan sesuatu. Namun, pada akhirnya saya bisa memetik apa yang bisa saja di sembunyikan oleh master-master tersebut. Berikut Beberapa cara untuk memanfaatkan Blog Zombie :

1. Menjadikan Blog Zombie Sebagai Blog Utama.
Untuk menjadikan Blog Zombie sebagai Blog Utama, ada satu hal yang sangat wajib anda pertimbangkan. Hal tersebut adalah Alamat Blog (Domain) dari pada blog Zombie tersebut. Tidak mungkin kan, anda membicarakan tentang Kesehatan pada domain Iilovefashion-blog.blogspot.com ?

Namun jika anda sangat ingin dan tetap akan membahas Tentang Kesehatan pada blog tersebut, saya sarankan anda untuk memakai Domain (Maksud saya Domain .com atau semacamnya). Kemudian ciptakan Redirect menuju Domain dari Blog Zombie Tersebut.

2. Menjadikan Blog Zombie Sebagai Penunjang Blog Utama (Blog Dummy).
Cara terbaik untuk menjadikan Blog Zombie sebagai Penunjang untuk Blog Utama ini agak sedikit sama dengan pembahasan menjadikan Blog Utama. Intinya adalah Isilah Blog Zombie dengan beberapa artikel, kemudian sisipkan Backlink ke blog utama. Mungkin terlihat biasa saja, namun perlu di ketahui, Backlink dari blog berkualitas fungsinya sangat bagus, bahkan google akan membuat blog anda semakin prioritas untuk di tampilkan di muka utama.

Namun, Jika anda merasa bosan dengan menyiapkan artikel untuk Blog Zombie (Blog Dummy). Maka buatlah Redirect Blog Zombie tersebut ke arah Blog Utama anda. Untuk hal ini memang kurang Efektif, namun hal ini lah yang saya manfaatkan dari pada Blog Zombie yang begitu banyak saya miliki, yaitu mengangkut semua Visitor Abadi dari Blog Zombie saya ke dalam Blog Utama. Dan terlebih, hal ini sangat bagus untuk kualitas Blog, dimana seperti yang sering saya katakan, Situs perujuk berkualitas akan membuat situs terujuk Semakin Berkualitas.

Dan Untuk cara Redirect yang baru saja saya beber-kan ini, tidak pernah di bahas dalam pembahasan mana-pun yang pernah saya baca. Cara ini resmi saya dapatkan hasil daur ulang otak saya, dan sudah cukup lama saya praktek-kan. Dan Alhamdulillah bisa di katakan sangat berhasil.

3. Menjual Blog Zombie
Untuk menjadi Penjual Blog Zombie, anda wajib menjadi Pemburu Blog Zombie. Dan perlu sedikit saya katakan bahwa : akibat Redirect Country Indonesia (yang berlaku sudah berbulan-bulan ini) dan juga akibat MOZ yang melakukan Update terhadap kualitas PA (Bulan Oktober ini). Maka sudah bisa di pastikan bahwa Blog Zombie semakin mencapai harga tinggi; karena dua hal tersebut semakin menambah kesulitan dalam pencarian Blog Zombie. Jadi, bersiap-siaplah menjadi penjual Blog Zombie.

Siapa yang akan membeli Blog Zombie?
Jangan bilang anda tidak tau praktek Jual-Beli Blog Zombie? Praktek Jual Beli Blog Zombie sudah menjadi Rahasia Umum, anda bisa mengetik di google kalau di percaya. Dan yang akan membeli Blog Zombie adalah mereka yang tau cara memanfaatkan Blog Zombie (yang sudah saya jelaskan pada manfaat nomor 1 dan nomor 2).


PENUTUP
  1. Tulisan saya ini adalah Request dari Master saya Manik Sundayana dengan tujuan supaya blogger semakin paham akan keberadaan Blog Zombie.
  2. Dan, Jika teman-teman ingin mendapatkan Blog Zombie Secara Gratis. Silahkan Baca : Berbagi Blog Zombie Gratis.
loading...

21 komentar


EmoticonEmoticon