Cara Mengganti Admin Blog

Untuk Cara Menambah AdminMengganti Admin, atau pun Menghapus Admin, semua itu masih berlaku untuk tutorial yang satu ini. Perlu saya jelaskan, tutorial ini hanya diperuntukkan bagi pengguna Blogger.com yang dimana Admin Blog juga berarti Admin Gmail.

Misalkan anda memiliki beberapa Gmail, dan anda ingin membuat Gmail yang lain menjadi Admin Blogger.com (Blog) Anda. Nah, begitulah tujuan dari pada artikel saya yang satu ini. Jadi, artikel ini bisa di katakan memiliki 3 judul yaitu, cara Menambah Admin Blog, Mengganti Admin Blog, Dan menghapus Admin Blog. Semua itu saya tulis teratur, jadi silahkan untuk mengikuti langkah demi langkahnya.

Cara Menambah Admin Blog :
#Tahap 1
Silahkan buka Blogger.com Anda (Blog Admin 1), langsung menuju Setelan Dasar, Kemudian isilah admin yang ingin anda tambahkan seperti anjuran dalam gambar :
Cara Mengganti Admin Blog
#Tahap 2
Kemudian buka Gmail yang anda masukkan tadi, untuk melakukan konfirmasi.

Cara Mengganti Admin Blog
#Tahap 3
Setelah melakukan tahap di atas, maka anda akan di arahkan ke Tab Persetujuan Blogger, langsung klik Terima Undangan.
Cara Mengganti Admin Blog
#Tahap 4
Kemudian Silahkan menuju kembali pada halaman #Tahap 1, untuk mengubah pengaturan admin.
Cara Mengganti Admin Blog

Cara Mengganti Admin Blog :
#Tahap 5
Masih pada halaman #Tahap 4, untuk mengganti Admin, maka anda hanya perlu merubah salah satu admin menjadi pengarang.
Cara Mengganti Admin Blog

Cara Menghapus Admin Blog :
#Tahap 6
Masih pada halaman #Tahap 5, untuk menghapus salah satu admin anda hanya perlu melakukan klik pada tanda silang (X) dari pada salah satu Admin.
Cara Mengganti Admin Blog

Nah, begitulah keseluruhan dari pada artikel ini. Dan sebagai sebuah Artikel tutorial, saya harap artikel Cara mengganti Admin Blog ini, bisa membantu teman-teman sekalian didalam menerapkan-nya. Selamat Mencoba!!!
© Sepenuhnya. All rights reserved.