Apa itu Middle Rush?

Middle Rush adalah aplikasi tipuan yang dirancang oleh SuperWeb LLC. Aplikasi ini biasanya bisa masuk ke dalam komputer seseorang jika seseorang pengguna komputer tersebut kurang teliti dalam menginstall aplikasi (contohnya kawan saya). Tugas dari aplikasi ini adalah mengumpulkan data penjelajahan internet dan memberikan/menampilkan iklan yang tidak diharapkan pengguna internet.

Hal buruk lainnya dari Middle Rush adalah aplikasi ini mampu menyedot privasi anda, dan bahkan mampu mencuri identitas anda (menurut beberapa sumber). Jenis iklan yang dihasilkan oleh Middle Rush biasanya adalah banner, pop-up, interstitial, transisi, halaman penuh, kupon, dan iklan pencarian. Kebanyakan redirect ke berbagai halaman web e-commerce. Namun beberapa dapat mengarahkan ke situs berbahaya.

Contoh Ads Middle Rush

Jika anda melakukan klik, maka hal ini bisa saja akan mengakibatkan laptop anda terserang virus Mallware. Jadi, sudah pasti Middle Rush adalah aplikasi yang sangat berbahaya. Jika anda mengalami masalah ini, saya sangat menyarankan untuk segera menghapusnya.

Bagaimana cara mengatasi Ads Middle Rush?

Baik, untuk mengatasi masalah ini, silahkan buka Control Panel anda, lalu hapus aplikasi yang bernama Middle Rush (Mohon maaf, tidak sempat saya abadikan gambarnya).

Sebelum atau sesudah melakukan dua langkah di atas, ada baiknya anda melihat terlebih dulu extensi Chrome (jika anda menggunakan Browser Chrome). Lalu cari ekstensi bernama Middle Rush, dan hapus.

Semoga tulisan Apa itu Middle Rush? ini setidaknya mampu membantu. Mohon maaf, jika tidak bisa menampilkan screenshot (gambar layar), hal ini karena aplikasi ini langsung kami hapus tanpa terpikir untuk membuat tulisan ini. Harap maklum, namun jika memang kurang dimengerti, silahkan ditanyakan di kolom komentar.
© Sepenuhnya. All rights reserved.