Bisnis

header ads

Cara menghapus Akun Youtube (Permanen)

Sebelum anda mempraktekkan Tutorial "Cara menghapus Akun Youtube" ini, saya harap anda sudah benar-benar mempunyai alasan tersendiri. Baik itu karena ingin menjauh dari Youtube atau apapun itu. Yang pastinya, saya mempraktekkan cara ini, tepat beberapa saat sebelum saya membuat tulisan ini. Alasan saya menghapus akun Youtube mungkin agak berbeda, yaitu karena akun Youtube saya sudah melanggar Hack Cipta dan tidak bisa menggunakan beberapa fitur akibat tidak taat peraturan (harap jangan mencontoh). Baiklah, kita persingkat saja. Berikut Step By Step...

Cara menghapus Akun Youtube
  • Silahkan Login Gmail (Gunakan link yang saya berikan tersebut, untuk memudahkan).
Cara menghapus Akun Youtube
  • Setelah Login, langsung seret halaman agak ke bawah, lalu pilih Hapus Akun Atau Layanan.
Cara menghapus Akun Youtube
  • Setelah itu masukkan lagi Sandi Gmail anda seperti pada tahap paling atas.
  • Lanjut, setelah itu pilih Hapus Produk.
Cara menghapus Akun Youtube

  • Kemudian baru pilih hapus Produk Youtube.
Cara menghapus Akun Youtube
  • Silahkan mempertimbangkan dua hal yang diharapkan oleh pihak +Google+. Dalam pembahasan ini, saya memilih Saya ingin menghapus Konten Secara permanen.
Cara menghapus Akun Youtube
  • Silahkan dibaca-baca beberapa hal (fitur) yang akan anda tinggalkan. Jika pilihan anda sudah tepat, silahkan Conteng dan pilih Hapus Konten.
Cara menghapus Akun Youtube
  • Selanjutnya, anda akan diminta konfirmasi. Silahkan masukkan Alamat Gmail anda, lalu pilih Hapus Konten, perhatikan gambar :
Cara menghapus Akun Youtube
  • Selanjutnya, anda akan diberitahukan bahwa Youtube anda sudah berhasil dihapus (Selamat).
Cara menghapus Akun Youtube
  • Selesai.

Sampai di sinilah Tutorial Cara menghapus Akun Youtube, selamat mencoba dan semoga berhasil. Jika ada yang kurang dipahami, silahkan menggunakan kolom komentar di bawah ini. Saya akan membantu sebisa saya :) Terimakasih sudah menjadi bagian dari situs kami.

Posting Komentar

5 Komentar

  1. wah...makasih gan tutorial menghapus akun youtubenya...

    BalasHapus
  2. hahahha...aku juga mengalami hal yg sama. kena strike 2x, comunity 1X, yach karena aku bodoh nggak baca aturan Youtube asal masukin vidio aja makanya sering kena teguran. akhirnya aku muak. Meskipun sudah sedikit paham tentang peraturan Youtube tapi aku juga pengen menghapus akun youtube-ku. Oh ya bisa nggak bikin akun youtube yang baru kalau sudah terhapus. Thanks ya artikelnya sangat membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa = Dengan akun gmail baru. Bisa juga bikin channel baru.

      Hapus
  3. Saya mengajukan tanggapan klim hak cipta , apakah jika youtube saya hapus klim itu bisa terbatalkan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Youtube sangat peduli dengan hak cipta, saya yakin tidak akan terbatalkan, tapi saya tidak berani menjamin; karena pengalaman saya belum sampai ke sana.

      Hapus