Cara Mengubah Word ke PDF (Online dan Offline)

Untuk mengubah file Word ke PDF atau sebaliknya dengan cara online, anda bisa menggunakan situs: Word to PDF. Yang mana anda hanya perlu ....

Cara mengubah Word ke PDF (Online):

Untuk mengubah file Word ke PDF atau sebaliknya dengan cara online, anda bisa menggunakan situs: Word to PDF. Yang mana anda hanya perlu memasukkan File, kemudian tinggal memilih Convert Now, lalu menunggu sampai prosesnya selesai.


Convert Word To PDF Online

Jika anda menggunakan Versi Free, maka anda diharuskan untuk mengisi Email pada bagian Email (saya pikir itu tidak perlu saya jelaskan).

Cara Mengubah Word ke PDF (Offline):


Apabila anda tidak menyukai cara mengubah Word ke PDF Secara Online di atas atau mungkin sedang tidak dalam kondisi online. Anda bisa mencoba cara mengubah Word ke PDF (Offline) ini, berikut tata caranya:
  • Buka File Word yang ingin anda ubah menggunakan Microsoft Word.
  • Lalu pada sudut kiri atas Microsoft Word, silahkan memilih pilihan FILE, dan langsung lanjutkan dengan memilih Save As.

Convert Word To PDF Menggunakan Microsoft

  • Selanjutnya, silahkan menyimpan data tersebut dalam Format PDF, caranya pada bagian Save As Type ubah menjadi PDF. Perhatikan Gambar:

Cara mengubah Word ke PDF Offline

  • Selesai.

Dengan demikian, sampai di sinilah pembahasan cara mengubah Word ke PDF. Jika ada cara Convert PDF yang lebih mudah, mohon bisikkan pada saya di kolom komentar. Hal tersebut, sangat saya butuhkan untuk menjadikan halaman ini selalu ter-update. Terimakasih sudah menjadi bagian dari sepenuhnya.com, selamat mencoba!
© Sepenuhnya. All rights reserved.