Cara Cepat Mengecilkan Alexa Rank Blog

Cara cepat mengecilkan Alexa Rank blog - Jika hanya ada satu solusi dari apa sedang kita bahas ini, maka jawabannya adalah Traffik. Namun jika hanya berpatok pada yang namanya Traffik, tentu saja hal ini akan sangat rumit untuk menjadi pembahasan. Jadi, untuk memperluas pembahasan ini, saya akan mengungkit beberapa hal yang menurut saya penting.

"cara cepat mengecilkan Alexa Rank blog"


Bagaimana perhitungan Alexa rank:
Alexa Rank dihitung berdasarkan traffik sebuah blog. Perhitungnya dimulai dari angka paling kecil hingga paling besar. Jadi semakin kecil alexa rank, maka akan semakin baik.

Cara memperkecil Alexa Rank:
seperti yang sudah kita ungkit di atas, traffik adalah kunci utama. Jadi semakin baik traffik anda, maka akan semakin baik Ranking Alexa anda. Alexa tidak ingin tau bagaimana Traffik blog anda datang, yang pastinya itu urusan anda dengan blog dan pengunjung anda.

Postingan.
Secara garis besar, Alexa Rank memang tidak peduli dengan kualitas artikel/konten/postingan anda. Namun yang pastinya, semakin berkualitas konten anda, maka akan semakin baik pula traffik anda. Yang sama artinya juga, semakin baik traffik anda, maka akan semakin baik pula Rank Alexa blog anda.

Update blog/Postingan secara teratur
Lakukan Update blog anda secara teratur, baik itu update artikel atau perbaharui artikel lama. Blog yang selalu update adalah blog yang selalu teratur Traffiknya (bukan jaminan, tapi bisa jadi pertimbangan). Hal ini, tidak semata-mata anda lakukan untuk Alexa Rank, tapi juga untuk search engine dan juga pengunjung anda. Dan sekali lagi, pengunjung adalah inti dari Alexa Rank.

Backlink.
Mungkin beberapa diantara kita bertanya, apa urusannya backlink dengan alexa rank? Jawabannya, memang tidak ada kaitannya. Namun perlu anda ketahui: walaupun backlink bukan patokan pasti untuk traffik blog, namun backlik sangat erat kaitannya dengan traffik. Dan sekali lagi, traffik lah yang membuat backlink ikut berkaitan dengan alexa rank (secara tidak langsung).

Kesimpulannya :
Beberapa hal yang saya tuliskan ini adalah beberapa kiat untuk menjaga Traffik blog anda. Bukanlah Semata-mata untuk mengecilkan Alexa Rank blog.

Beberapa kiat kontroversi dalam memperkecil alexa rank (menurut saya):
Beberapa blogger berpendapat bahwa dengan menginstall Alexa Tool, maka akan semakin ramping Alexa Blog. Beberapa blogger lain berpendapat sebaliknya; dan sayangnya, saya termasuk dalam golongan sebaliknya tersebut. Alexa tool saya rasa tidak ada hubungannya sama sekali. Namun, untuk yang berpikir untuk menginstall alexa tool, saya sarankan untuk menginstall versi premium saja, mungkin hal itu akan membantu (saya tidak menjamin). Akhir kata: Selamat berjuang untuk mengecilkan Alexa Rank blog.
© Sepenuhnya. All rights reserved.