loading...
"Hal yang Harus Anda Hindari dalam SEO"

Hari ini saya akan membahas bagian terpenting dari SEO. Dalam beberapa artikel saya sebelumnya mungkin saya pernah membahas tentang apa yang harus dilakukan dalam penerapan SEO. Tapi dalam artikel ini saya hanya akan memberitahu apa yang harus dihindari dalam SEO.

Penerapan SEO yang salah akan menjadi bencana besar untuk Situs anda, itu pasti. Jadi sangat berhati-hatilah dalam hal ini. Mendapatkan peringkat yang lebih tinggi memang keinginan setiap blogger, namun selalu ingat! SEO membutuhkan waktu yang bukan sehari kerja. Beberapa diantara kita mungkin terburu-buru untuk mendapatkan hasil terbaik dari SEO, lalu mencoba sesuatu yang salah. Hingga pada akhirnya hanya berujung pada Hukuman yang diberikan oleh Search Engine.

Beberapa hal ini mungkin tidak termasuk dalam kategori "Golongan Seo Blackhat". Namun, tetap sangat perlu anda hindari.

Hal yang Harus Anda Hindari dalam SEO:

#1 Keyword
Jangan pernah menggunakan keyword yang berlebihan. Ini adalah praktek yang sangat buruk, anda tidak harus menggunakan keyword yang tidak perlu dan terlalu banyak, mesin pencari kurang suka dengan tulisan semacam ini. Menulislah dengan cara yang tulus untuk pembaca (tidak hanya untuk mesin pencari).
#2 Menyembunyikan Kata Kunci (Cloaking)
Saya harap anda tidak pernah belajar Seo Sampai ke tahap ini. Intinya jangan pernah mencoba menampilkan sesuatu yang terlihat lain ketika dilihat oleh pengunjung dan terlihat lain ketika di crawl oleh Search Engine. Efek sampingnya sangat jelas, ketahuan langsung dibann*d (tanpa pemberitahuan).

#3 Membeli Backlink
Apakah Anda membeli link dengan harapan peringkat yang lebih baik? Jangan membeli link yang di bentuk oleh orang lain. Search engine tau cara untuk mengidentifikasi link berbayar dan link asli. Yang pastinya Link Semacam ini bisa saja merugikan anda secara dua kali.

#4 Backlink Sp*m
Apakah Anda menciptakan banyak link dengan berkomentar Sp*m pada blog orang lain? Jangan lakukan spamming link dalam blog orang lain, forum, dan tempat-tempat lainnya. Hal ini hanya saya sarankan untuk anda yang peduli dengan peringkat situs anda. Cobalah untuk membangun backlink asli dan efektif. CommentLuv, mungkin salah satu solusinya.


#5 Untuk Nomor selanjutnya silahkan menuliskan sendiri didalam kolom komentar. Semoga tulisan ini bisa meningkatkan kesadaran anda (walau hanya sedikit). Untuk mencari kesadaran lainnya, silahkan mencari tau lebih banyak lagi akan hal-hal yang Harus Anda Hindari dalam SEO. Selamat mencari!

Post a Comment

  1. saya gak pernah melakukan halseperti itu gan, bloging sewajarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya suka blogger sejati seperti anda (y)

      Delete

loading...
 
Top