Jual Rumah Dekat Sekolah

Sekolah merupakan tempat belajar anak anak kita guna menuntut ilmu supaya bisa menjadi penerus bangsa di kemudian hari. Untuk itu perlu semangat yang tidak pernah selesai oleh si anak untuk pergi sekolah. Salah satu moodbooster yang bisa membuat seorang anak semangat terus pergi ke sekolah adalah jarak yang dekat antara rumah dan sekolahan-nya.

Jarak yang dekat membuat si anak tidak kehabisan tenaga di jalan sehingga dirinya bisa aktif di sekolahan. Untuk itu, buat yang tengah mencari orang yang menjual rumah cobalah cari rumah yang dekat dengan sekolahan supaya anak-anak kalian nantinya bisa happy semangat terus sekolahnya. Rumah yang lokasinya dekat sekolah merupakan rumah yang bagus karena daerahnya sangat ramai lalu lalang anak-anak dan orang tuanya, sehingga bisa juga dijadikan tempat jualan misalnya karena daerahnya merupakan daerah yang hidup.

Membeli rumah yang dekat sekolah dibutuhkan semangat ekstra karena akan banyak pesaing yang juga ingin membeli rumah di dekat sekolah itu. Dan pada ujung-ujungnya adalah tinggi-tinggian harga lah yang terjadi.

Bagi mereka yang menjadi penjual rumah dengan jeli, ini tentunya tergolong ke dalam orang-orang yang beruntung karena rumahnya itu diperebutkan oleh banyak orang seperti rumah dijual di jakarta

Harga jual dari rumah dekat sekolah merupakan salah satu yang cukup mahal di Indonesia. Karena selain bisa memberikan keuntungan bagi si anaknya, nanti ketika sekolah juga bisa dijadikan tempat jualan atau usaha yang dijamin ramai. Selain itu, kawasan rumah yang dekat dengan sekolah itu biasanya merupakan kawasan yang kondusif karena merupakan kawasan pendidikan. Rumah yang dijual dekat dengan sekolahan pun sangat cocok sekali dijadikan tempat usaha fotokopian misalnya atau dibangun perpustakaan supaya anak-anak sekolah pulang sekolah bisa berkunjung ke perpustakaan yang kita bangun, agar gemar membaca sejak dini bisa ditanamkan.

Dengan demikian rumah yang kita miliki tidak hanya bermanfaat sebagai tempat berteduh, akan tetapi jauh dari itu juga turut mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia ini. Dan kami pun hanya memberi pilihan, urusan anda memilih tidaknya, sangat bergantung kepada diri anda sendiri. Mari berubah bersama kami.

urbanindo



Disqus Comments