loading...

Jual Rumah Masuk Gang

Jika rumah yang ada di perumahan elit hanya bisa dimiliki oleh masyarakat kalangan menengah ke atas. Maka rumah yang lokasinya masuk gang (seperti rumah dijual di jakarta) merupakan jenis rumah sejuta umat yang bisa dimiliki oleh siapa saja.

Perkotaan di Indonesia ini tidak bisa terlepas dari yang namanya pemukiman yang bentuknya gang ke gang karena kepadatan penduduk yang sangat jenuh di wilayah perkotaan tersebut. Hal ini membuat terbentuknya kantung-kantung pemukiman yang sangat besar, sehingga jalan-jalan pun menjadi kecil. Untuk memiliki rumah yang masuk gang pun masih banyak yang diperjualbelikan. Hanya saja kebanyakan transaksi jual beli rumah yang masuk gang dilakukan secara konvensional.

Masih jarang sekali orang memanfaatkan jasa online untuk menjual rumah yang berada di dalam gang tersebut. Harga rumah masuk gang pun variatif tergantung seberapa dalam rumahnya masuk ke gang. Semakin dekat dengan jalan, maka semakin mahal harga rumahnya dan begitu pula sebaliknya, semakin dalam masuk ke gang maka semakin murah harga rumah tersebut.

Harga jual rumah yang masuk ke gang berkisar di angka seratus jutaan sampai dua ratus jutaan saja dan itu masih bisa nego tergantung kondisi bangunan rumah yang dijualnya tersebut. Jika bangunannya masih bagus meskipun ada di dalam gang yang jauh ke jalan maka harganya masih bisa bersaing di pasaran jual beli property rumah tersebut.

Buat kalian yang hendak menjual rumah masuk gang sekalipun sebaiknya segera coba mengiklankan lewat online karena peluangnya masih sangat besar mengingat minimnya orang yang melakukannya, sehingga kalian bisa dapat konsumen lebih banyak. Jual rumah masuk gang via online ini pun bisa menjadi suatu terobosan baru; dimana membuat jual beli online menjadi tradisi atau kebiasaan di zaman sekarang karena sifatnya yang mudah dan juga praktis sehingga memanjakan dari sisi si penjual maupun di pembeli rumah, termasuk rumah yang masuk gang itu sekalipun. Yuk segera ngiklan di internet tentang jual beli rumah masuk gang untuk keuntungan nyata di depan mata.
"Jual Rumah Masuk Gang"
URBAN INDO . COM
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar