loading...
Rumah adalah hunian; tempat keluarga untuk berkumpul dan bercengkrama, agar membuat semua anggota keluarga menjadi lebih hangat hubungannya. Pada umumnya rumah terdiri dari beberapa kamar dan juga ruangan, walau tentunya rumah yang ideal adalah rumah yang memiliki banyak kamar agar dapat menampung jumlah anggotanya.

Rumah dengan jumlah kamar tidur hanya terdiri dari dua kamar yang paling terkenal saat ini adalah rumah yang ada di Daerah Perumahan. Bisa dibilang, rumah dengan jumlah kamar tidur lebih dari satu kamar adalah sebuah rumah yang ideal. Rumah dengan dua kamar tidur biasanya dibuat oleh Para Pengembang Perumahan. Jenis perumahan sebagian besar menjual rumah dengan dua kamar tidur yang hanya cukup untuk memaksimalkan lahan yang ada, dan memang angka permintaan akan rumah dengan tipe seperti ini cukup tinggi.
Rumah Tempat Bernaung Untuk Keluarga
Sumber gambar : rumahminimalisanda.com
Harga jual rumah dengan dua kamar tidur biasanya dijual oleh Pengembang Perumahan berkisar dari dua ratus juta sampai dengan lima ratus juta, tergantung pada kualitas rumah yang ditawarkan. Menjual rumah dengan tipe kamar yang terdiri dari dua kamar cukup mudah, karena tentunya rumah yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Rumah dengan jenis seperti ini cocok untuk keluarga-keluarga baru yang jumlah anggota keluarga lebih dari dua orang atau dua pasangan.

Menjual rumah dengan dua kamar tidur, banyak dilakukan oleh para penjual melalui kantor penjualan kompleks perumahan. Biasanya dijual secara tunai ataupun kredit. Semua hal memang semakin mudah untuk calon pelanggan yang ingin menggunakan fasilitas yang sudah ada.

Rumah dengan dua kamar tidur dikenal dengan rumah tipe 36, dengan luas bangunan 60 meter persegi sampai tujuh puluh dua meter persegi saja. Untuk membuat ruangan lebih dari dua kamar, biasanya pemilik rumah merenovasi rumah dengan cara membuat lantai dua. Hal ini biasanya dilakukan oleh sebuah keluarga yang mulai meningkatkan jumlah anggota keluarga mereka, seperti halnya pasangan pernikahan yang mulai memiliki lebih dari satu anak, sehingga membutuhkan ruangan untuk menjadi ruangan bagi anak -anaknya hingga kemudian ketika besar.

Post a Comment

  1. Hah, gue suka rumah yang adem, minimal 4 kamar, lega, dapurnya besar ada tempat baking :D jadi pingin punya rumah sendiri :D ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya 4 kamar memang sudah sangat memenuhi rumah idaman :) apalagi saya dapur yang besar, saya setuju sama si kakak 8-)

      Delete

loading...
 
Top