loading...

Pengalaman: Akhirnya Blog saya di Banned

Masalah pinangan yang di tolak oleh Adsense? Bagi saya itu adalah pembahasan usang. Bahkan saya sudah membuat pendapat bahwa 99.9% Blogger Senior pasti pernah di tolak oleh Adsense. Jadi, jangan katakan diri anda senior, kalau belum ditolak oleh Adsense (Setidaknya jangan katakan pada saya). Hal itu sungguh tidak masuk akal bagi saya.

Lupakan Adsense, karena hari ini saya akan membagi kisah tentang salah satu Blog saya yang baru saja mendapat anugerah Banned.

Jujur, saya sedang Trauma dengan Banned (setidaknya hari ini, haha)

"Bukti Gmail terkena banned"
"Bukti Gmail terkena banned"
"Bukti Blogspot terkena banned"
"Bukti Blogspot terkena banned"
"Blog terkena Banned sedang Ajukan Banding"
"Blog yang terkena Banned dalam proses Banding"
Data dari Blog yang terkena Banned :
Alasan : Spa*m
Isi Blog : Kosong (alias tidak memiliki isi sama sekali)
Umur Blog : 2 Hari

***===================***
Seperti yang terlihat pada Gambar dan Data di atas, Salah satu Blog saya dibanned adalah dengan alasan melakukan praktek sp*m. Namun yang menjadi herannya adalah bagaimana bisa Blog yang baru berumur 2 hari dan belum ada isinya sama sekali, tapi terkena Banned?

Tenang, untuk kali ini tidak ada yang namanya usut demi usut. Karena alasannya jelas dan memang hanya itu yang bisa disalahkan. Nah begini ceritanya :
Setiap kali saya mengatakan Blog Zombie, itu artinya sama dengan Blog Zombie yang sudah memiliki kualitas MOZ PA.

KESIMPULAN :
Oleh karena Blog yang terkena Banned adalah Blog Baru dan tidak memiliki isi sama sekali. Maka dapat dipastikan bahwa alasan terjadinya Banned adalah akibat Backlink Sp*m dari Blog Zombie tersebut. Dan kasus saya tutup!

NASEHAT SINGKAT :
  • Jika bermain dengan Blog Zombie, sebaiknya melakukan cek terlebih dahulu terhadap kualitas dari Backlink yang dimiliki oleh Blog tersebut (nasehat untuk diri sendiri).
  • Jika ingin membuat Backlink, berhati-hatilah (Baca: Google semakin aktif memerangi SPAM)

loading...

15 komentar


EmoticonEmoticon