Apa itu Link Farm (Blog Network)?

Link Farm adalah Situs (atau Web) yang dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan Popularitas Link Situs Lain; dengan cara meningkatkan jumlah Backlink untuk mereka.
Link Farm adalah situs/web yang dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan Popularitas Link Situs Lain; dengan cara meningkatkan jumlah backlink untuk mereka. Link Farm biasanya terlihat seperti Halaman Web biasa, namun sebagian besar konten mereka adalah Hyperlink (URL/Link); yang mana diarahkan ke situs-situs lain.

Link Farm (Blog Network)

Dari namanya; Link Farm, kita dapat memahami bahwa situs semacam ini adalah situs yang penuh dengan link yang mengarah keluar (atau istilahnya; Ternak Link).

Link Farm (The Blog Network) dapat dikatakan sebagai layanan untuk membangun Kualitas Konten melalui link atau backlink. Mereka biasanya berdiri untuk ajang Review Artikel. Saya berasumsi bahwa Link Farm ini lebih mulia jika dibandingkan dengan link-timbal-balik.

Link Farm bertujuan untuk membantu meningkatkan peringkat. Namun jangan pernah berpikir bahwa ini adalah hal yang harus anda coba, karena Google dan Mesin Pencari lainnya telah mengadaptasi Algoritma mereka untuk mencegah halaman yang hanya berisi link untuk muncul di bagian atas Hasil Pencarian/SERP, setidaknya tidak di posisi yang baik.

Link Farm merupakan metode SEO jenis Blackhat. Alasannya adalah karena link yang berasal dari situs ini sering kali jauh dari kata relevansi (topik berbeda), tidak dibuat oleh manusia (auto post), dan sering dari kualitas yang sangat rendah.

Jika dilihat dari tujuannya, maka blog dummy juga merupakan Link Farm! Search Engine dapat mendeteksi halaman yang hanya berisikan link semacam itu! Berhati-hatilah!
© Sepenuhnya. All rights reserved.