loading...
Efek visual yang terdapat di dalam film-film Modern sekarang ini memang terlihat begitu realistis. Yang bahkan membuat kita sulit membedakan antara kehidupan nyata dan kehidupan animasi. Bahkan hampir semua Film besar menggunakan Efek Visual, tidak terkecuali Film-Film yang akan saya ungkit di bawah ini.

Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest
"efek visual film Pirates of the Caribbean"
Jika kalian pecinta film, pastinya sangat tau dengan keberadaan film yang satu ini? Beberapa di antara kita mungkin lebih familiar dengan sebutan Jack Sparrow (yang diperankan oleh Johnny Depp). Film ini merupakan salah satu Film Nonfiksi Bajak laut terbaik. Namun bagaimanakah jadinya film ini tanpa Efek Visual?

Harry Potter
"efek visual film harry potter"
Seri terakhir dari film ini keluar pada tahun 2011 silam (setahu saya begitu). Yang dimana sang aktor utama Daniel Radcliffe (sebagai Harry Potter) menghabiskan masa kecilnya sampai dengan masa remajanya bersama film ini. Bayangkan saja, seri pertama dari film ini adalah tahun 2001 dan hampir setiap tahun setelahnya mengeluarkan seri terbaru. Tentu anda lebih tau banyak dari saya, namun tahukah anda kenapa sapu Harry Potter itu bisa terbang? Haha... Efek Visual memang jawabannya.

Game of Thrones
"efek visual film Game of Thrones"
Film ini mungkin menjadi inspirasi dari banyaknya film naga-nagaan di Layar Televisi Indonesia. Saya merasa senang karena wabah itu terlihat sudah hilang dari peredaran. Bayangkan apa jadinya anak Indonesia jika mimpinya memiliki Naga Terbang? Haha...

Saya tidak ingin membandingkan antara Efek Visual Film Luar Negeri dengan Film Indonesia? Namun jika anda ingin membandingkan, silahkan menonton Film ini. Karena menurut pendapat saya Film Game Of Thrones adalah film dengan Efek Visual yang sangat sempurna.

The Twilight Saga
"efek visual film The Twilight Saga"
Semua daftar Film di atas adalah Film yang memiliki Seri lebih dari satu, mungkin itulah yang membuktikan betapa besarnya film itu sendiri. Nah, untuk film yang satu ini, sudah pasti lebih banyak yang tau. Baik itu karena memang Aktor dan Aktris yang Ganteng dan Cantik, atau memang banyak di antara kita yang terinspirasi menjadi Vampir? Haha...

Dan Akibat dari Ganteng-Ganteng-nya pemeran film yang satu ini? Indonesia pun memiliki Seri untuk Film ini dengan Judul: "Ganteng-Ganteng Serigala", Haha... Lupakan itu, dan mari melihat ke arah Efek Visual. Apakah film itu akan sama jika tanpa Efek Visual?


Informasi: semua Foto yang ada di dalam Artikel ini adalah berasal dari Akun Dimas Koslowski

Post a Comment

loading...
 
Top