loading...

Daftar situs yang sering dikunjungi di Indonesia

Sebagai sebuah Informasi untuk menambah wawasan kita, hari ini saya akan membuat sebuah urutan untuk pembahasan Situs yang paling banyak disinggahi oleh Pengguna Internet di Indonesia. Daftar ini saya urut berdasarkan rujukan dari Peringkat Alexa yang dimiliki oleh situs itu sendiri. Jadi untuk yang ingin tau, mari tetap menyimak...

Situs yang sering dikunjungi di Indonesia

Situs yang paling sering dikunjungi di Indonesia:

1. Google.co.id
Mengenal Internet, tapi tidak mengenal Google? Sangat tidak mungkin terjadi indonesia. Mungkin untuk kawasan China hal ini dapat dimaklumi, karena mereka melarang penduduknya menggunakan layanan Google (atau istilah lainnya; Internet Positif). Namun hal tersebut sangat bertolak belaka dengan Negara Indonesia, yang dimana sampai hari ini Google masih menduduki peringkat untuk pembahasan situs yang sering dikunjungi, baik oleh anak kecil, anak muda atau orang tua sekalipun.

2. Google.com
Pembahasan ini merujuk kepada penjelasan di atas (Google.co.id).

3. Youtube.com
Youtube adalah situs yang dibuat oleh mantan pegawai Paypal pada tahun 2005. Situs ini bergerak dalam hal Upload dan Download Video, atau dalam istilah keren lainnya dikenal dengan; saling berbagi Video. Saya pikir, saya tidak harus menjelaskan hal ini terlalu panjang. Tentu saja karena saya yakin, para pembaca sekalian sangat lebih tau.

4. Facebook.com
Siapa yang tidak kenal dengan Situs yang satu ini? Anda akan mendapat julukan Kolot. Setidaknya untuk daerah saya, situs ini adalah situs yang harus dikunjungi oleh anak muda. Facebook adalah Sebuah Situs Jejaring Sosial, Yang untuk pembahasan-nya Situs ini adalah situs terbaik. Bahkan Google+ yang dimana situs kesayangan Google terlihat masih tidak mampu mengalahkannya.
5. Detik.com
Untuk Penikmat Berita? Saya rasa, saya tidak harus menjelaskan terlalu panjang tentang situs yang satu ini. Namun sebagai sedikit informasi kaum Informatika, Situs Detik.com adalah situs yang merupakan Ayah dari berbagai situs seperti news.detik.comfinance.detik.comhot.detik.com dan masih banyak lainnya. Silahkan merujuk Ke Wikipedia DetikCom, untuk informasi lengkapnya.

6. Yahoo.com
Yahoo adalah Perusahaan yang multinasional (namun berpusat di California). Hal yang mungkin anda kenal dari Yahoo adalah Mesin Pencarian Yahoo, Yahoo! Mail, atau mungkin Yahoo! News dan Yahoo! Ask. Dan jika ada yang mampu mengalahkan tingkat populer-nya Google, maka situs ini adalah salah satunya. Tapi sayang, hal ini masih jauh dari pembahasan yang kita harapkan.

7. Tribunnews.com
Situs ini menjanjikan Berita Terkini Indonesia, yang dimana berdasarkan Wikipedia, situs ini didukung oleh Reporter yang bertempat di Jakarta. Situs ini menyediakan Berita Local, Nasional, dan juga Internasional. Dan tentunya merupakan salah satu situs yang dapat dipercaya akan kebenaran berita yang mereka sampaikan.

8. Liputan6.com
Masih tentang situs berita, namun sekarang kita bicara tentang situs yang merupakan anak perusahaan Elang Mahkota Teknologi. Sebagai suatu kemudahan, Liputan6 sekarang dapat anda untuk di PlayStore dan App Store. Saya rasa, hal itu sudah lebih dari cukup untuk membuat mereka pantas berada dalam urutan yang sedang kita bicarakan ini.

9. Kaskus.co.id
KASKUS adalah situs yang dikenal dengan Forum Diskusi Indonesia. Jika anda adalah anggota dari situs ini, maka anda akan mendapat julukan Kaskuser. Situs ini sudah berdiri sejak 6 November 1999, yang dimana pendirinya adalah tiga pemuda asal Indonesia; Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan. Begitulah sobekan informasi yang saya dapat dari Wikipedia.


10. Kapanlagi.com
Dan masih tentang situs berita, kali ini adalah situs yang lebih berfokus ke arah Infotainment. Dapat dikatakan, situs ini adalah rajanya Berita Infotainment dan Berita Selebritis. Situs ini memiliki 2 kantor, yaitu di Jakarta dan Malang. Saya rasa, hal ini adalah bukti akan keseriusan mereka untuk tetap berdiri dengan kokoh.

Jadi untuk anda yang ingin mendapatkan informasi tentang artis Favorit anda, silahkan langsung menuju ke situs ini. Motto; Kalau bukan sekarang, kapan lagi?

11. Kompas.com
Situs ini sudah berdiri sejak 1998, dan masih kokoh sampai sekarang. Situs ini juga merupakan situs Berita-Berita Baru (Breaking News). Untuk anda yang sering update berita, sungguh sangat tidak mungkin anda tidak kenal dengan situs ini.

12. Bukalapak.com
13. Merdeka.com
14. Tokopedia.com
15. Wordpress.com
16. Okezone.com
17. Twitter.com
18. Blogspot.com
19. Blogger.com
20. Wikipedia.org
21. Dream.co.id
22. Lazada.co.id
23. Instagram.com
24. Ask.com
25. Uzone.id
26. Dan seterusnya.



Penutup
Jika anda masih ingin mencari tau tentang Situs yang sering dikunjungi di Indonesia. anda bisa melanjutkan untuk membaca di halaman http://www.alexa.com/topsites/countries/ID. Karena pada dasarnya, daftar dalam halaman ini merujuk kepada hasil yang ditampilkan pada halaman tersebut. Terimakasih sudah membaca!
loading...

2 komentar


EmoticonEmoticon