loading...

Tips Jual Apartemen Cepat

"Jual Cepat, Butuh Uang" kata sakti ini seringkali digunakan dalam iklan-iklan yang menawarkan produk tertentu yang bernilai nominal tinggi seperti perhiasan, kendaraan dan property. Bagi para calon konsumen, frasa "Butuh Uang" akan menimbulkan kesan bahwa sang penjual akan memasang harga murah bagi produk yang ditawarkannya. Anggapan ini tidak salah, sebab faktor utama iklan adalah mempengaruhi pembaca iklan sebagai calon konsumen secara psikologis untuk membeli produk yang ditawarkan.
"Tips Jual Apartemen Cepat"
Sewa apartemen merupakan hunian yang berbeda jauh dengan rumah biasa, sehingga pangsa pasarnya belum terlalu umum. Sebagian besar orang Indonesia masih berpendapat bahwa rumah masih menjadi pilihan utama sebagai hunian yang nyaman. Di Indonesia sendiri, peminat apartemen masih terbatas kalangan tertentu. Pangsa pasar utama penjualan apartemen adalah pasangan muda, keluarga kecil, selebritis, artis dan pebisnis.

Mengingat pasar apartemen masih sangat terbatas, maka perlu diperhatikan bahwa tips jual apartemen yang tidak dapat diabaikan adalah informasi mengenai pangsa pasar tersebut. Memperluas pergaulan adalah kunci utama dalam menjual properti selain pengetahuan tentang harga pasaran property di suatu daerah. Itulah sebabnya seorang marketing biasanya bersifat supel, terbuka, easy going, ramah, dan memiliki teknik komunikasi yang efektif.

Menjual produk adalah meyakinkan calon pembeli bahwa produk yang ditawarkannya sesuai dengan kebutuhan dan memiliki nilai tambah dibandingkan pilihan lain. Salah satu cara yang paling efektif sebagai tips jual apartemen cepat adalah mendeskripsikan berbagai fasilitas apartemen secara detail dan konstruktif. Cara beriklan demikian sangat efektif.

Selain mencantumkan kalimat sakti "Jual Cepat, Butuh Uang", langkah-langkah efektif sebagai tips jual apartemen cepat adalah dengan membeberkan berbagai kelebihan apartemen, memasang foto yang mendukung, memasang testimoni penghuni di sekitar apartemen yang dijual untuk menggambarkan lokasi strategis serta kalimat penekanan: "beberapa hari lagi harga naik" seperti Iklan Property di Televisi. Diharapkan calon konsumen yang tertarik dengan apartemen tersebut, dan segera memutuskan untuk melakukan pembelian atau minimal membayar uang muka transaksi.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

loading...
loading...