loading...
Menjual rumah bukanlah sebuah urusan yang mudah. Di dalamnya ada beragam pertimbangan yang memang harus dipikirkan secara matang-matang. Salah satunya adalah masalah harga jual rumah itu sendiri. Banyak pengalaman orang yang membuat bandrol harga rumahnya sesuai dengan NJOP (Nilai Jual Objek Pajak) atau bahkan ada juga yang memasang harga rumah yang dijualnya tersebut lebih tinggi dari NJOP di daerah tersebut.

Ini merupakan pilihan yang tentunya memiliki Plus-Minus di antara keduanya. Memasang harga jual rumah sesuai harga pasaran atau NJOP tentunya akan membuat rumah lebih cepat laku ketimbang mereka yang memasang harga di atasnya. Akan tetapi, dari segi keuntungan tentunya lebih besar akan didapatkan ketika kita memasang harga tinggi pada rumah yang akan kita jual tersebut.

"Tips Jual Rumah Harga Tinggi"

Lalu timbul pertanyaan, apakah bisa kita tetap memasang harga tinggi dari NJOP tapi sama peluangnya dengan yang sesuai NJOP. Maka jawabannya sangat bisa sekali.

Ada tips jual rumah dengan harga tinggi yang bisa kalian jadikan sebuah referensi ketika hendak menjual rumah tersebut. Tips pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan memberikan deskripsi mendetail mengenai keunggulan yang dimiliki rumah anda. Sedikit dikemas dengan bahasa marketing akan membuat rumah anda jauh lebih menarik sekalipun harganya tinggi di mata pembeli. 

Ada harga ada kualitas, merupakan salah satu slogan yang sering digaungkan oleh banyak masyarakat di Indonesia. Dan anda perlu percaya bahwa jika rumah dijual di Bandung, memang layak dijual dengan harga tinggi. Maka tidak perlu takut untuk tidak laku, karena rumah yang anda jual memiliki pangsa pasarnya tersendiri.

Selain itu, tips lainnya supaya rumah anda tetap terjual dengan harga yang tinggi adalah memilih waktu yang tepat. Lihat pergerakan perkembangan dunia property di Indonesia, apakah tengah lesu atau justru sedang menggeliat. Pada waktu yang tepat, misalnya ketika banyak orang membutuhkan sebuah rumah hunian, maka di situlah harga jual sebuah rumah dapat dipastikan tinggi. dua tips mendasar ini merupakan hal pertama yang bisa dilakukan.

Post a Comment

loading...
 
Top