Service AC Ternyata Membuat AC Lebih Awet

Service AC Ternyata Membuat AC Lebih Awet
Jakarta Timur merupakan salah satu dari lima kota administrasi di Jakarta yang terkenal dengan kota industri dengan kepadatan penduduk yang tinggi. Padatnya penduduk di Jakarta Timur dengan kondisi cuaca yang ekstrem tentu akan mendorong setiap penduduknya untuk memiliki Air Conditioner atau AC di tempat rumahnya. Hal itu adalah wajar...

Service AC Ternyata Membuat AC Lebih Awet

Penggunaan AC yang terus menerus tentu dapat membuat AC di rumah Anda menjadi mudah untuk rusak. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Anda dapat mencegah kerusakan AC dengan beberapa trik berikut ini.

1. Sesuaikan Temperatur AC dengan Ruangan

Hindari menyetel suhu AC di bawah 230C, agar mesin AC tidak bekerja keras secara terus menerus untuk mendinginkan ruangan. Komponen-komponen yang terdapat dalam Air Conditioner (AC) jika dipaksa bekerja keras setiap saat, maka akan membuat AC di rumah Anda lebih cepat rusak. Sesuaikan temperatur AC dengan suhu ruangan agar AC lebih awet dan hemat listrik!

2. Hindari Membuka dan Menutup Pintu Ruangan

Membuka dan menutup pintu ruangan merupakan masalah klasik yang sering dilakukan oleh banyak orang. Apabila Anda sering melakukan hal tersebut, pastikan pintu selalu tertutup rapat. Jika pintu ruangan terbuka, udara di dalam ruangan akan keluar dan AC akan berusaha menurunkan suhu di dalam ruangan. Hal ini akan menyebabkan kerusakan pada kompresor AC yang bekerja menjaga suhu ruangan.

3. Jangan Lupa Matikan AC

Mematikan AC saat Anda bepergian ke luar rumah atau keluar ruangan, hal ini dapat membuat kompresor AC Anda tetap awet. Ketika AC dimatikan, Oli Kompresor dan Gas Freon akan beristirahat. Menggunakan AC dengan cara seperti ini merupakan salah satu cara paling efektif dalam memperpanjang umur Air Conditioner (AC) di rumah Anda.

4. Bersihkan AC Secara Rutin

AC yang bersih dan terawat akan menjauhkan Anda dan keluarga Anda dari bakteri dan kuman. Membersihkan AC atau mencuci AC secara rutin tentunya menyita waktu yang Anda miliki. Jasa service AC merupakan solusi terbaik untuk merawat dan memperbaiki Air Conditioner (AC) Anda. Sejasa.com memahami hal tersebut dan akan membantu Anda dalam menemukan Penyedia Jasa Service AC di Jakarta Timur yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Kunjungi Sejasa.com, isi dengan detail kebutuhan Anda pada Form Request. Nantikan penawaran berupa Estimasi Harga dari beberapa penyedia Jasa Catering.

Service AC Ternyata Membuat AC Lebih Awet


Baca review dari customer yang sudah menggunakan penyedia jasa tersebut untuk menjadi pertimbangan Anda saat memilih Service AC Jakarta Timur yang profesional.
© Sepenuhnya. All rights reserved.