loading...

Aplikasi Office Gratis untuk Android (Online & Offline)

Aplikasi Office Gratis untuk Android - Perkembangan teknologi tentu saja telah membuat banyak hal harus dan telah berubah. Semuanya sekarang telah menjadi serba gadget, dan hal itu bahkan bukan hal tabu untuk dibahas. Namun kita tidak akan membahas itu terlalu jauh, karena kali ini saya akan membuat beberapa referensi untuk membantu anda dalam hal mengelola dekumen kerja anda.

Baik, kali ini saya akan menganjurkan beberapa Aplikasi Android untuk mengetik dokumen, atau hanya sekedar membuka, dan bahkan sampai yang mampu mengubah file tersebut menjadi PDF. Baik kita persingkat kalimat saja, dan mari kita masuk ke dalam pembahasannya.


Aplikasi Office Gratis untuk Android

"Android aplikasi office android ringan"
Google Dokumen (Online & Offline)
Dengan Google Dokumen, anda bisa membuka, mengedit, dan menyimpan file Microsoft Word tanpa harus terkoneksi dengan internet. Sisi terbaik Google Dokumen (menurut saya) adalah, aplikasi ini langsung menyimpan hasil edit dokumen anda secara otomatis. Jadi anda tidak perlu khawatir jika tiba-tiba Android anda padam.

"aplikasi office android online"
Microsoft Office Mobile adalah aplikasi resmi dari Microsoft. Sistem atau fitur kerjanya sama saja dengan Microsoft Office versi PC, yaitu membuka dan mengedit dokumen. Namun anda tidak perlu terlalu khawatri, karena dengan Microsoft Office Mobile, anda tetap bisa menikmati fitur grafik, animasi dan smarArt... sehingga hasil dokumen anda akan terlihat sama dengan Microsoft Office versi PC. Dan tentu saja, support terhadap dokumen Word, Excel, dan PowerPoint.

"aplikasi office android terlengkap"
Untuk permasalahan fitur, aplikasi Docs To Go™ Free Office Suite juga mampu membaca dokumen dalam bentuk/format PDF. Dan terlebih, aplikasi ini juga tersedia dalam bentuk Premium, jadi untuk menikmati kepuasaan atau fitur lengkapnya, anda bisa menggunakan versi premium tersebut. Saya tidak menganjurkan, dan (menurut saya) versi Free/gratis-nya saja sudah sangat memuaskan.

"aplikasi microsoft word terbaik untuk android"
Selain sanggup membuka, melihat dan mengedit dokumen, WPS Office + PDF juga support terhadap banyak dokumen seperti Word, PowerPoint, Excel dan Txt. Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengonversi/mengubah seluruh dokumen (word, text, excel, powerpoint, atau doc) ke/menjadi file PDF.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa anda sambungkan langsung dengan Dropbox, Google Drive, Box, Evernote dan OneDrive. Dan sekedar informasi, untuk menikmati aplikasi WPS Office + PDF tanpa ada iklan, anda harus menggunakan versi Premium.

"aplikasi office android offline"
Polaris Office + PDF Editor (Online & Offline)
Polaris Office + PDF Editor sangat cocok untuk membantu anda dalam hal membuka dan juga mengelola dokumen Microsoft Office, dan juga bisa anda gunakan untuk mengubah file tersebut menjadi PDF. Polaris Office + PDF Editor sanggup membuka semua format file seperti Word, Excel, PowerPoint, Slide, dan juga dokumen Google.


Nah, itulah beberapa Aplikasi Office Gratis untuk Android yang dapat saya anjurkan untuk anda gunakan, silahkan memilih sendiri. Saya tidak menyarankan anda untuk menggunakan semuanya, karena salah satunya saja sudah cukup membantu untuk membantu kebutuhan anda. Jadi selamat memilih 😉
loading...


EmoticonEmoticon