12 Tanda Seorang Sedang Jatuh Cinta

12 Tanda Seorang Sedang Jatuh Cinta
Sulit menerjemahkan bagaimana bentuk dari PERASAAN, kita mungkin sering menebaknya, tapi itu hanya akan membuat kita semakin tidak mengetahui. Semacam kita bertanya tentang apa itu cinta? Semakin kita akan bertanya, semakin kita terjebak dengan bertanya. Tapi kalian beruntung, karena kali ini saya akan mulai bicara sedikit tentang tanda-tanda seorang sedang jatuh cinta.

Ada orang yang jatuh cinta secara diam-diam, ada juga yang langsung mengungkapkan cinta; yang bahkan mereka tidak mencari tahu apakah itu benar-benar cinta atau bukan. Saya rasa itu bukan masalah di sini, karena tanpa kita menyadari, sebenarnya itu adalah bagian dari pilihan hidup. Kamu bisa saja menjadi salah satunya (Si Cinta diam-diam atau Si Pemberani), itu juga merupakan pilihan.

Tanda Seorang Sedang Jatuh Cinta

Tulisan ini mungkin lebih cocok memakai judul tanda-tanda orang jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi karena terlalu panjang dan karena pertimbangan lainnya, jadi saya sedikit menyingkatnya di bagian judul. Yah kok jadi curhat? 😕

Tanda-tanda wanita jatuh cinta dan tanda-tanda lelaki jatuh cinta itu pada dasarnya sama saja. Walau terdapat sedikit perbedaan, namun pada intinya sama saja. Dan sekarang untuk mempersingkat kalimat saya, saya akan mulai saja.

12 Tanda Seorang Sedang Jatuh Cinta
  1. Kamu akan membaca sms/chat dari si dia, berkali-kali, lagi, dan lagi.
  2. Kamu akan berjalan sedikit pelan dan berharap waktu berjalan pelan pada saat kamu berada bersama dengan si dia.
  3. Kamu akan merasa seakan ada rasa malu ketika kamu berada bersama dengan si dia.
  4. Saat kamu memikirkan tentang si dia, hati kamu akan berdetak sedikit lebih cepat dari biasanya, lebih cepat, dan semakin lebih cepat.
  5. Saat kamu mendengarkan suara si dia, kamu akan tersenyum tanpa alasan.
  6. Saat menatap si dia, kamu tidak akan menyadari siapa saja yang ada di sekitarnya, kamu hanya bisa melihat si dia yang ada di sana.
  7. Kamu akan mulai mendengarkan lagu mellow atau lagu yang sedikit ringan.
  8. Si dia menjadi segala hal yang ada di pikiranmu.
  9. Kamu akan merasa senang hanya karena merasakan kehadiran si dia.
  10. Kamu akan menyadari bahwa kamu selalu tersenyum pada dirimu sendiri saat kamu memikirkan tentang si dia.
  11. Tanpa atau dengan kamu sadari, kamu akan melakukan apa saja untuk si dia.
  12. Dan yang terpenting, saat membaca tulisan ini, kamu akan memikirkan tentang seseorang.

Dan memang jika benar seseorang berada di pikiranmu saat membaca tulisan ini, maka saya akan mengatakan satu hal untukmu, "kamu sedang dalam bahaya, kamu sedang jatuh cinta padanya". Sebaiknya sekarang kamu mulai mempertimbangkan apa yang harus kamu lakukan.

Saya harap kamu tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan tidak menempatkan dirimu di dalam daftar temannya, karena seperti sama-sama kita tahu, tidak banyak manusia di dunia ini yang menikah dengan cinta sejati mereka.
© Sepenuhnya. All rights reserved.