Profil Dan Fakta Tentang: Kiiara

Kiiara adalah Seorang Penyanyi sekaligus merupakan Penulis Lagu yang berasal dari Wilmington, Illinois, Amerika Serikat. Kiiara lahir pada tanggal 24 Mei 1995 dengan nama Kiara Saulters. Jenis musik yang dia bawakan adalah Downcast Electronic Pop.

Pada tahun 2013 (dengan nama aslinya, Kiiara Saulters), Kiiara merilis sebuah Single Pop yang dibawakan secara Akustik, yang berjudul, "Bring Me Back". Lagu ini membawa berkah tersendiri untuk Kiiara sebagai langkah awal di belantika musik.

"Foto Kiiara"

Pada bulan Juni 2015, Kiiara menandatangani kontrak rekaman dengan Atlantic Records dan langsung mengubah nama panggung dari Kiara Saulters menjadi Kiiara. Single Debut Kiiara adalah lagu yang berjudul "Gold". Bisa dikatakan, lagu ini adalah lagu telah membuat Kiiara mulai diperhitungkan di Dunia Musik.

Pada tanggal 22 Maret 2016, Kiiara kemudian merilis Album Mini/Mini Album (Extended Play/EP) dengan lagu andalannya adalah "Gold". Video Klip lagu tersebut (di Youtube) pada pertengahan bulan Mei 2016, langsung mencapai lima juta kali tayang.

Pada tanggal 15 September 2016 (masih dengan lagu Gold), Kiiara tampil untuk pertama kalinya di Siaran Televisi, dalam acara The Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon.

Pada tanggal 16 Februari 2017, Kiiara tampil dalam single Linkin Park, yang berjudul "Heavy". Lagu tersebut ditulis oleh Julia Michaels dan rilis perdana di radio pada tanggal 21 Februari 2017.

Pada/dari tanggal 13 April 2017, Kiiara melakukan konser tur (Amerika Utara dan Kanada) bersama The Chainsmokers dan Emily Warren untuk memeriahkan rilis Album Studio Memories…Do Not Open (Album The Chainsmokers).


Daftar Lagu Kiiara


Daftar EP Kiiara
  • Low Kii Savage (2016)


Daftar Album Kiiara



Daftar Video Musik (Video Klip) Kiiara
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

loading...
loading...