Bisnis

header ads

Gejala Kolesterol Tinggi Yang Tidak Pernah Anda Sadari

Mengalami penyakit kolesterol sungguh sangat menderita, bagaimana tidak? Keluhan-keluhan yang terjadi membuat anda akan merasakan sesuatu yang sangat tidak enak. Sejatinya, kolesterol tersebut merupakan senyawa berlilin yang memiliki fungsi dan manfaat yang sangat besar bagi tubuh manusia yaitu untuk membangun sel-sel baru sehingga organ tubuh bisa berfungsi dengan normal setiap saat.

"Gejala Kolesterol Tinggi Yang Tidak Pernah Anda Sadari"

Kolesterol ini memiliki jumlah atau kadar normal dalam darah yaitu sekira 160- 200 mg. Nah, ketika kadar kolesterol yang ada dalam darah anda melebihi ambang batas normal yaitu antara 160-200 mg, maka pada kondisi tersebut anda mengalami penyakit kolesterol yang harus segera memperoleh penanganan sebelum penyakit kolesterol tersebut berakibat lebih parah lagi karena bisa menyebabkan
timbulnya penyakit stroke.

Kenali gejala kolesterol tinggi mulai dari sekarang, agar ketika anda merasakannya, anda akan segera melakukan pengobatan baik secara medis maupun secara tradisional. Sudahkah anda tahu tentang gejala kolesterol tinggi yang tidak pernah anda sadari sebelumnya?

Pada artikel ini akan diperkenalkan berbagai gejala kolesterol tinggi yang mungkin selama ini tidak pernah anda sadari keberadaannya dalam tubuh anda. Adapun gejala kolesterol tinggi yang dimaksud tersebut adalah sebagai berikut:

Gejala Kolesterol Tinggi Yang Tidak Pernah Anda Sadari
  1. Kesemutan. Karena itu adalah salah satu tanda aliran darah di dalam tubuh Anda tidak lancar. Sebagian besar, penyebab aliran darah yang tidak lancar disebabkan oleh Kolesterol Tinggi.
  2. Mengalami pusing di kepala belakang. Kolesterol bisa menyebabkan tersumbatnya Pembuluh Darah di sekitar otak dan kepala, waspadai jika anda sering mengalami pusing bagian kepala belakang.
  3. Pegal di pundak. Pundak dan tengkuk terasa pegal bisa jadi karena kurangnya pasokan oksigen dan darah ke area tersebut akibat tersumbat oleh Kolesterol.
  4. Rasa nyeri pada kaki. Kolesterol bisa membuat Pembuluh Darah Arter tersumbat dan aliran darah ke kaki pun terhambat.
  5. Mudah mengantuk. Ini terjadi karena pengendapan kolesterol yang menyumbat pembuluh darah tubuh anda, sehingga suplai oksigen ke otak tidak lancar/maksimal.

Demikian beberapa kondisi yang mencerminkan tentang gejala kolesterol tinggi yang mungkin tidak anda sadari sering anda rasakan. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas tentang berbagai informasi penting yang berhubungan dengan gejala kolesterol tinggi dan informasi tentang kesehatan lainnya, anda bisa mengunjungi website GueSehat.com atau anda juga bisa meng-unduh aplikasi GueSehat melalui Google PlayStore dengan menggunakan Ponsel Android atau Apple untuk memperoleh berbagai informasi penting tentang kolesterol dan informasi kesehatan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar