Membahas tentang tempat wisata kekinian tentu belum lengkap jika tidak menyebut Kota Surabaya. Kota yang satu ini memang memiliki aneka tempat wisata populer yang istimewa. Anda pun bisa meluangkan waktu di sela-sela rutinitas Anda. Tinggal memesan tiket kereta api secara online jika ingin pergi ke Surabaya bersama keluarga.

Setelah tiba di Surabaya nanti, jangan lupa mengunjungi ragam tempat wisata kekinian yang istimewa berikut ini:

Hutan Mangrove Wonorejo
Jangan membayangkan suasana hutan rimbun yang membosankan saat mendengar tentang hutan Mangrove Wonorejo. Justru kawasan hutan mangrove ini sangat istimewa dan pemandangannya pun asri. Ada setapak jalan yang terbuat dari kayu agar para wisatawan mudah melintas di antara hutan mangrove. Selain itu, ada pula gazebo di tepi laut yang menarik untuk dijadikan latar foto. Semuanya bisa Anda nikmati jika berkunjung ke Hutan Mangrove Wonorejo di Surabaya.

"Hutan Mangrove Wonorejo"
Sumber Gambar: suwoncity.net

Taman Bungkul
Bukan rahasia lagi kalau Taman Bungkul merupakan taman kebanggaan milik masyarakat Surabaya. Suasananya sangat apik dan tertata rapi dengan bangku-bangku taman yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Taman Bungkul memiliki banyak fasilitas berupa jogging track, lapangan skateboard, dan plaza. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas wifi gratis saat berada di Taman Bungkul.

"Taman Bungkul"
Sumber Gambar: id.wikipedia.org

Taman Pelangi
Taman yang satu ini adalah Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang cocok bagi semua kalangan usia. Jika Anda mengunjunginya di siang hari, Anda bisa menyaksikan banyak kupu-kupu di kawasan taman yang satu ini. Sementara itu, suasana Taman Pelangi di malam hari juga tampak indah dengan sistem pencahayaan yang sangat menarik. Anda bisa berburu foto di Taman Pelangi sampai puas pada siang maupun malam hari.

"Taman Pelangi"
Sumber Gambar: www.lihat.co.id

House of Sampoerna
Objek wisata yang satu ini sangat istimewa dan menarik bagi para wisatawan yang ingin melihat proses pembuatan rokok. Anda bisa masuk ke House of Sampoerna secara gratis untuk menyaksikan pekerjaan 400 orang wanita pelinting rokok. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi galeri seni, kafe, dan toko souvenir saat berada di kawasan ini.

"House of Sampoerna"
Sumber Gambar: wisatajatim.info

G-Walk
Jika Anda ingin mencicipi aneka kuliner khas Surabaya atau jenis kuliner lainnya yang sedang hits, Anda bisa mengunjungi G-Walk. Pusat kuliner ini berada di kawasan Jalan Niaga Gapura, Sambikerep. Suasana malam hari di G-Walk sangat menyenangkan dan selalu ramai oleh anak muda dan wisatawan yang ingin bersantai.

"G-Walk"
Sumber Gambar: www.citralandsurabaya.com

Surabaya Carnival Park
Surabaya Carnival Park merupakan taman hiburan tematik terbesar di Surabaya. Suasananya sangat mirip dengan pasar malam. Ada berbagai wahana hiburan istimewa yang bisa dicoba oleh semua kalangan usia. Anda juga bisa memuaskan keinginan berburu foto sambil menikmati suasana malam hari di Surabaya Carnival Park.

"Surabaya Carnival Park"
Sumber Gambar: travelspromo.com

Atlantis Land Kenjeran
Mungkin Anda membayangkan wahana air saat mendengar nama Atlantis Land Kenjeran. Sebenarnya destinasi wisata yang satu ini tak hanya terdiri dari wahana air saja. Banyak fasilitas hiburan lainnya yang tak kalah menarik bagi para wisatawan. Konsep Atlantis Land Kenjeran sangat istimewa karena memadukan wahana permainan, tempat wisata kuliner, sekaligus lokasi yang instagramable untuk berfoto.

"Atlantis Land Kenjeran"
Sumber Gambar: explorewisata.com


Ternyata Surabaya memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan kekinian, ya. Anda bukan hanya berkesempatan mencicipi ragam jenis kuliner saat berkunjung ke kota tersebut. Karena Anda juga dapat melakukan aktivitas seru lainnya dengan mengunjungi beragam tempat wisata. Rasakan serunya pengalaman berwisata di Kota Surabaya yang bikin Anda jadi rindu untuk kembali lagi di lain kesempatan.

Post a Comment

loading...
 
Top