loading...

"Selingkuh dan Selingkuh"
Alkisah, aku bosan dengan cinta yang berjalan terlalu seadanya. Saat itu datang seorang wanita bernama putri (samaran) dalam hidupku. Orang yang sangat baik dan sopan. Setiap harinya dia membangunkan aku, mengingatkan aku waktu makan, dan segala macam bla bla bla lainnya. Tentu saja dia lebih rajin dari pacarku (haha).

Entah di mana sumber penasaran, akhirnya aku memutuskan mengajaknya pacaran. Tidak, aku tidak melihat dia akan menolak, karena sudah cukup banyak hal yang aku lihat di dalam tanda bahwa dia memang menyukaiku. Mungkin ini seperti membuktikan firasat saja. Dan firasatku hampir selalu benar, dan akibat dari benarnya firasatku, terjadilah kisah selingkuh, tepatnya tahun 2012.

Iya, aku mempermainkan hati seorang wanita, tapi jangan salah, karena di sini aku juga mempermainkan hatiku sendiri. Aku tau itu, saat itu pula aku menyadari itu. Aku pun terjebak dengan banyak hal yang dimana aku bahkan tidak tau harus melakukan apa untuk memulainya. Aku hanya ingin tau bagaimana itu rasanya selingkuh. Dan seperti sangkaku, selingkuh itu adalah hal sangat, dan sangat sangat buruk, dan juga sangat tidak sesuai dengan pola pikirku.

Seminggu kemudian pacarku mengetahui hal ini, sebut saja nama pacarku bunga (samaran). Dan anehnya, aku selingkuh dengan Si A, pacarku menuduhku selingkuh dengan Si Z (haha).

Si Z adalah seorang yang aku anggap sebagai adik. Memang bukan saudariku dan bukan siapa-siapa dalam ikatan darah. Tapi kami bersaudara dengan cara itu.

Dan selang dua hari kemudian, Si Z mengetahui tuduhan ini. Dia menghubungi pacarku tanpa sepengetahuanku. Dia tidak bertujuan memperbaiki nama baiknya, unik, dia berusaha memperbaiki namaku. Namun memang karena pacarku orangnya cemburuan kelas mak lampir (ups), maka dari itu, Si Z akan selamanya tetap tersangka. Dan anehnya lagi, Si A yang sebagai selingkuhanku, malah tidak tau apapun tentang hal ini (haha).

Berlanjut, berlanjut, dan berlanjut...

Sebulan kemudian, aku putus dengan Si A. Dia mengirimku sebuah pesan singkat yang akan tetap aku ingat sampai aku lupa (haha) : "Kita putus, nggak usah sms, nggak usah telpon ke sini lagi, aku nggak mau pacarku tau hubungan kita."

Iya, aku selingkuh dengan seorang yang juga selingkuh (haha).

Kisah ini hanyalah kenyataan semata (bukan semulut atau pun sehidung), jika ada kesamaan nama dan tempat? Sebaiknya anda ganti nama dan juga pindah tempat (haha).

Post a Comment

loading...
 
Top