Daftar Kumpulan Lagu Bea Miller

Daftar Kumpulan Lagu Bea Miller
Beatrice Annika "Bea" Miller adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika. Dia berada di peringkat ke sembilan di musim kedua The X Factor (Amerika Serikat). Artis kelahiran 7 Februari 1999 ini mengikat kontrak dengan Hollywood Records dan Syco Music.

Daftar Kumpulan Lagu Bea Miller

Bea Miller merilis EP (Mini Album) pertamanya Young Blood pada tahun 22 April 2014. Di dalamnya terdapat 4 lagu, lagu andalannya adalah lagu Fire N Gold.

Pada 24 Juli 2015, Bea Miller akhirnya merilis Album pertamanya Not an Apology. Album ini diisi dengan 11 lagu di dalamnya, di dalam Album ini dimasukkan juga lagu yang dari EP pertama miliknya.

Tidak berhenti di EP dan Album pertamanya, Bea Miller kemudian melanjutkan dengan EP yang sengaja dia buat seperti sebuah Chapter untuk penyambutan Album berikutnya. EP tersebut adalah Chapter One: Blue (24 Februari 2017)Chapter Two: Red (2 Juni 2017), dan Chapter Three: Yellow (6 Oktober 2017).

Seperti yang saya katakan sebelumnya, buntut dari EP tersebut adalah Album kedua miliknya yang dirilis 23 Februari 2018 dan diberi judul Aurora. Album ini diisi dengan 14 lagu di dalamnya, di dalam Album ini dimasukkan juga lagu yang dari 3 EP sebelumnya di atas.

Sekarang, untuk melihat dan mengetahui apa saja judul lagu milik Bea Miller. Mari menyimak daftar berikut ini.

Daftar Kumpulan Lagu Bea Miller

Mini Album 2014: Young Blood
  1. Young Blood
  2. Enemy Fire
  3. Fire N Gold
  4. Dracula
Album 2015: Not An Apology
  1. Young Blood
  2. Fire N Gold
  3. I Dare You
  4. Paper Doll
  5. Perfect Picture
  6. Enemy Fire
  7. Force Of Nature
  8. This Is Not An Apology
  9. Dracula
  10. We're Taking Over
  11. Rich Kids

Mini Album 2017: Chapter One: Blue
  1. Song Like You
  2. Burning Bridges
  3. I Can't Breathe

Mini Album 2017: Chapter Two: Red
  1. Like That
  2. Buy Me Diamonds
  3. Warmer

Mini Album 2017Chapter Three: Yellow
  1. Repercussions
  2. S.L.U.T.
  3. To The Grave

Album 2018: Aurora
  1. Song Like You
  2. Burning Bridges
  3. Motherlove
  4. I Can't Breathe
  5. Like That
  6. Buy Me Diamonds
  7. Outside
  8. Girlfriend
  9. Bored
  10. Warmer
  11. Repercussions
  12. S.L.U.T.
  13. Crash&Burn
  14. To The Grave

Lagu lainnya milik Bea Miller yang tidak dimasukkan ke dalam Album miliknya adalah:

Ada baiknya menghargai karya orang lain dengan cara menikmati karya mereka dari situs resmi atau situs yang mendukung karya mereka. Dan untuk mendukung hal tersebut, saya menyarankan anda untuk menemukan informasi atau mendownload kumpulan lagu Bea Miller yang telah saya sebutkan di atas, dengan mengunjungi situs-situs resmi milik mereka. Dan untuk membaca semua lirik lagu Bea Miller yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, anda bisa mengunjungi halaman ini: Lirik Lagu Bea Miller.

Halaman ini terakhir kali diupdate pada tanggal 3 Maret 2018. Jika memang anda melihat adanya kesalahan data atau sesuatu sebagai tambahan untuk pelengkap tulisan ini, silahkan hubungi kontak kami. Terima kasih telah memilih membaca dari situs sepenuhnya.
© Sepenuhnya. All rights reserved.