loading...

Hailee Steinfeld adalah seorang aktris, model dan juga penyanyi asal Amerika SerikatHailee Steinfeld lahir di TarzanaLos Angeles, California, pada tanggal 11 Desember 1996. Ada banyak hal menarik tentang Hailee Steinfeld, kami sudah merangkum dan mencampur beberapa di antaranya ke dalam halaman ini untuk anda.

"Foto Hailee Steinfeld Masa Kecil"
Foto Hailee Steinfeld masa kecil

Profil dan Fakta Tentang Hailee Steinfeld

1. Ayah Hailee Steinfeld adalah seorang Yahudi yang bekerja sebagai pelatih kebugaran pribadi, bernama Peter Steinfeld. Ibunya seorang perancangan ruangan, bernama Cheri Steinfeld. Kakek dari pihak ibunya adalah setengah Filipina dan setengah Afrika-Amerika.

2. Hailee Steinfeld menghabiskan masa kecilnya di Agoura Hills dan di Thousand Oaks, California.

3. Hailee Steinfeld punya satu saudara lelaki, dia adalah seorang pembalap profesional di NASCAR, bernama Griffin Steinfeld.

"Hailee Steinfeld dan Griffin Steinfeld"
Hailee Steinfeld dan Griffin Steinfeld

4. Saudara sepupu Hailee Steinfeld dari pihak ibu, True O'Brien, muncul di dalam iklan televisi saat Hailee Steinfeld berusia 8 tahun. Inilah yang menginspirasi Hailee Steinfeld untuk menjadi seorang aktris.

5. Hailee Steinfeld mulai berakting dalam film pendek pada usianya 8 tahun. Hailee Steinfeld belajar di rumah (homeschooling) dari usia 11 tahun sampai lulus Sekolah Menengah Atas (dari 2008 sampai 2015), sehingga dia bisa fokus pada karir aktingnya.

6. Hailee Steinfeld tidak menindik telinganya. Dia mengatakan bahwa ibunya ingin dia cukup dewasa untuk membuat keputusannya sendiri. Namun ketika saatnya tiba, dia tidak pernah memutuskan untuk menindik telinganya.

7. Salah satu film favorit Hailee Steinfeld adalah The Social Network. Dia juga suka film Straight Outta Compton.

8. Salah satu artis favorit Hailee Steinfeld adalah Alessia Cara.

9. Terlepas dari fakta bahwa Hailee Steinfeld pernah berduet dengan Shawn Mendes untuk menyanyikan lagu Stitches dalam Versi Cover. Dia mengakui bahwa salah satu lagu favoritnya adalah lagu Stitches tersebut.

10. Pada 2010, Hailee Steinfeld mendapat nominasi sebagai Aktris Pendukung Terbaik di Academy Award setelah peran aktingnya di film True Grit. Hebatnya, dia memenangkan penghargaan tersebut. Hailee Steinfeld juga mendapat nominasi sebagai Artis Terbaik dalam Peran Utama di BAFTA Award. Dan yang mengejutkan, ternyata Hailee Steinfeld harus mengalahkan 15.000 Aktris Muda lainnya untuk memainkan peran Mattie Ross di film True Grit tersebut.

"Hailee Steinfeld di film True Grit"
Hailee Steinfeld di film True Grit

11. Pada 2011, Hailee Steinfeld memainkan peran sebagai Juliet Capulet di film Romeo & Juliet yang dirilis pada 2013. Sempat terjadi kekhawatiran dia akan diminta memainkan adegan telanjang di dalam film tersebut, karena awalnya film ini ditujukan untuk aktris berusia 22 tahun, sedang Hailee Steinfeld masih berusia 14 tahun ketika proses berjalan. Namun ternyata skenario film ini telah disesuaikan sehingga cocok untuk diperankan oleh Hailee Steinfeld.

12. Pada 2013, Hailee Steinfeld memainkan peran sebagai Violet di film Begin Again. Masih di tahun yang sama, Hailee Steinfeld juga memainkan peran sebagai Petra Arkanian di film Ender's Game.

13. Pada 2015, Hailee Steinfeld memainkan peran sebagai Emily Junk di film Pitch Perfect 2 (2015) dan Pitch Perfect 3 (2017), dia menerima nominasi Golden Globe Award untuk Aktris Terbaik.

14. Di film Pitch Perfect 2 di poin sebelumnya, Hailee Steinfeld membawakan lagu Flashlight (milik Jessie J); dia juga merilis versi cover dari lagu tersebut dan itulah yang akhirnya membuat dia menandatangani kontrak rekaman dengan label Republic Records.

15. Masih 2015, Hailee Steinfeld muncul di Video Musik (Video Klip) Taylor Swift untuk lagu Bad Blood, bersama Selena GomezEllie Goulding dan beberapa artis lainnya. Video tersebut dirilis ke Youtube pada 17 Mei 2015.

"Hailee Steinfeld di Video Klip Bad Blood"
Hailee Steinfeld di Video Klip Bad Blood

16. Dan masih 2015, tepatnya 7 Agustus 2015, Hailee Steinfeld merilis single pertamanya, Love Myself. Lagu yang mendapat predikat platinum di beberapa negara dan juga merupakan salah satu lagu favorit admin.

17. Panggilan untuk Hailee Steinfeld dari fans adalah Haiz. Sedang panggilan untuk penggemar Hailee Steinfeld adalah Steinfans.

18. Masih 2015, tepatnya 13 November 2015, Hailee Steinfeld merilis EP (Mini Album) yang diberi tajuk Haiz. Hal tersebut adalah sebagai penghargaan kepada para penggemarnya yang telah memberi nickname Haiz kepadanya. Dia mengatakan bahwa dia ingin para penggemarnya merasa bahwa merekalah yang memberi nama untuk EP pertamanya tersebut.

19. Pada 2016, Hailee Steinfeld merilis single keduanya, Rock Bottom, diikuti dengan single ketiganya, Starving.

20. Masih 2016, Hailee Steinfeld memainkan peran sebagai Nadine di film The Edge of Seventeen (juga dikenal dengan: Besties). Dia mendapat nominasi Golden Globe untuk film ini.

21. Pada 2017, tepatnya 28 April 2017, Hailee Steinfeld merilis single lainnya, Most Girls.

22. Pada 21 Desember 2018 mendatang, direncanakan rilis sebuah film berjudul Bumblebee: The Movie (juga dikenal dengan: Transformers Universe: Bumblebee atau Bumblebee). Film ini akan menghadirkan peran Hailee Steinfeld (sebagai Charlie Watson).




***
  • Halaman lain tentang Hailee Steinfeld yang mungkin menarik untuk anda baca: Daftar Kumpulan Lagu Hailee Steinfeld.
  • Halaman ini terakhir kali diupdate pada tanggal 15 April 2018. Jika memang anda melihat dan menemukan adanya kesalahan data atau sesuatu sebagai tambahan untuk pelengkap tulisan ini, silahkan berkomentar atau menghubungi kontak kami. Hal tersebut akan sangat kami hargai. Terima kasih telah memilih membaca dari situs sepenuhnya.

Post a Comment

loading...
 
Top