Review dan Harga All New Toyota Voxy

oyota Voxy didesain dengan apik pada bagian interior mobil. Space yang lapang untuk perjalanan bersama keluarga yang lebih nyaman.
PT Toyota Astra Motor meluncurkan model baru Toyota Voxy di tahun 2017. Pabrikan asal negeri matahari terbit tersebut memproduksi All New Toyota Voxy yang merupakan model high roof MPV. Hadirnya Toyota Voxy menggantikan Toyota Nav1 pada produksi sebelumnya.

Mobil MPV Toyota Voxy menjadi pesaing dengan mobil-mobil modern dan berkelas lainnya di pasar tanah air. Sebagai salah satu produsen mobil andalan, Toyota pun setiap tahunnya selalu mengupgrade tipe mobil yang diproduksi. Segala informasi untuk mobil ini juga bisa diperoleh di setiap dealer Toyota. Untuk sebatas review terkait mesin dan desain mobil Toyota Voxy, berikut ini adalah ulasannya.

Review dan Harga All New Toyota Voxy


Review Toyota Voxy

Walaupun bukan paling populer, Toyota Voxy menarik bagi pelanggan setia yang membutuhkan mobil keluarga mewah. Berikut review dan harga yang ditawarkan Toyota Voxy.

1. Mesin

Salah satu keunggulan dari mobil ini adalah pada mesin yang digunakan. Teknologi valvematic pada All New Toyota Voxy, membuat mesin bekerja lebih halus dan bertenaga. Menggunakan jantung mekanis 4 silinder dan kapasitas 2 liter DOHC, menjadikannya mobil andalan.

Manipulasi 7 percepatan untuk CVT yang merupakan penyalurnya. Mesin dapat bekerja halus dengan girboks tanpa adanya planetary gear.

2. Desain Interior

Selain mesin yang handal, Toyota Voxy didesain dengan apik pada bagian interior mobil. Space yang lapang untuk perjalanan bersama keluarga yang lebih nyaman. Mobil ini dapat membawa hingga 7 penumpang. Toyota Voxy ini dapat diandalkan untuk Anda yang membutuhkan kendaraan untuk perjalanan jauh. Dibuat dengan ruang kaki yang cukup lebar untuk penumpang lebih leluasa selama di dalam mobil.

Bagian jok mobil pada All New Toyota Voxy pun dibuat lebih modern berbalut lapisan premium. Di bagian dasbor sudah dilengkapi dengan layar LCD, radio, port USB, Bluetooth, dan teknologi navigasi. Tools untuk membuka pintu secara otomatis juga menambah kesan premium dalam model yang satu ini.

3. Desain eksterior

Toyota Voxy mempunyai tampilan yang khas yakni gagah dengan grille hitam yang mendominasi eksterior mobil. Pada bagian samping dibuat dengan lebih halus dan tidak terlalu banyak lekukan. Toyota voxy, mobil dengan fitur berkelas dan bentuknya yang modern serta sporty. Pintu geser elektrik pun menjadikan Toyota Voxy terlihat mewah yang juga memudahkan akses ke bagian belakang.

MPV berkelas ini diproduksi dan dipasarkan di tanah air. Masyarakat dapat membeli mobil ini di dealer-dealer resmi Toyota yang telah tersebar di banyak tempat.

Anda juga bisa mengunjungi Auto2000 yang merupakan salah satu dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia. Fasilitas kredit yang ditawarkan dealer tersebut juga bisa digunakan untuk Anda yang menginginkan All New Toyota Voxy. Harga mobil ini sekitar 450 juta rupiah. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan cek di sini.
© Sepenuhnya. All rights reserved.