Bisnis

header ads

Berani Wisata Horor di Bandung? Datang Tempat ini, yuk!

Bandung, merupakan salah satu kota yang tidak pernah sepi dari para wisatawan, hal ini dikarenakan Kota Bandung punya banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, selain itu beragam jenis kulinernya pun seakan menarik hasrat para wisatawan untuk kerap datang ke Tanah Pasundan ini.

Kota Bandung juga merupakan kota yang sangat mudah dijangkau dari segala penjuru, lho! Dan yang menjadi transportasi favorit untuk menjangkau kota ini adalah Kereta Api. Banyak faktor yang menyebabkan Kereta Api menjadi pilihan para wisatawan yang datang ke Bandung di antaranya adalah harga tiket kereta yang terjangkau, jalur anti macet dan beberapa pemandangan yang bisa kalian nikmati ketika naik Kereta Api ke Bandung pada siang hari, apalagi jika dari Jakarta! Kalian akan  melewati hamparan sawah luas yang berada jauh dibawah rel Kereta Api yang kalian naiki, jadi rasanya seperti terbang!

Terlepas dari keseruan transportasi dan  beragam tempat indah yang dimiliki Kota Bandung, ternyata kota ini juga memiliki cukup banyak tempat yang bisa dibilang menyeramkan,lho! Dan biasanya tempat-tempat ini sering dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin menguji nyali mereka, dimana aja tempatnya? Ini dia:

Goa Belanda dan Goa Jepang

Goa Belanda dan Goa Jepang
http://blog.elevenia.co.id/tempat-tempat-paling-berhantu-di-dunia/scary_goa_belanda/

Pada zaman dahulu kedua Goa ini fungsinya adalah sebagai tempat penyimpanan senjata para pasukan Belanda maupun jepang, tapi bukan itu saja karena terkadang Goa tersebut dijadikan sebagai tempat penyiksaan dan pembantaian para masyarakat Indonesia di zaman penjajahan. Seperti halnya tempat-tempat yang sangat kental dengan aroma mistis, di Goa ini ada beberapa larangan yang tidak boleh dilanggar, salah satunya adalah untuk tidak mengucapkan kata “lada” ketika berada di area Goa, konon katanya “Lada” yang berarti pedas dalam bahas sunda merupakan nama dari sesepuh mereka, dan masyarakat sangat percaya jika mengucapkan nama tersebut di area Goa maka akan muncul sebuah penampakan.

SMAN 5 Bandung

SMAN 5 Bandung
http://www.serbabandung.com/gedung-sman-3-dan-5-dulunya-untuk-sekolah-orang-belanda/

Sekolah ini lokasinya ada di Jalan Belitung No 8 Merdeka dan sudah ada sejak zaman kolonial Belanda. Konon katanya, disini sering muncul penampakan Hantu wanita yang bernama Nancy, menurut sumber yang sudah pernah melihat penampakan tersebut, Nancy adalah sosok Noni Belanda yang bunuh diri di gedung sekolah ini pada puluhan tahun silam. Jika kalian penasaran dan ingin meilihat hantu Nancy, kalian cukup memutari sekolah ini sebanyak tiga kali, lalu si Noni Belanda akan langsung menampakan diri.

Rumah Kentang

Rumah Kentang
http://hallooudebandoeng.blogspot.com/2012/11/rumah-kentang-bandung.html

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan tempat horor yang satu ini, karena memang sudah kisah Rumah Kentang ini sudah diangkat menjadi sebuah film horor. Asal mula nama Rumah Kentang disematkan adalah karena jika kalian melewati rumah ini maka kalian akan mencium aroma kentang yang sangat menyengat, selain itu yang membuat lebih seram adalah suara tangisan yang sering sekali terdengar dari rumah ini.

Jadi, untuk kalian yang ingin menguji seberapa tebal keberanian kalian, boleh deh dicoba mengunjungi salah satu atau mungkin ketiga tempat yang disebutkan diatas. Selamat Mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar