Belanja Sepatu di Ilotte.com Murah dan Memuaskan

Kita akan sangat dimudahkan pada saat membeli sepatu secara online, karena tidak perlu mondar mandir dari satu toko ke toko yang lainnya. Selain ....
Kita akan sangat dimudahkan pada saat membeli sepatu secara online, karena tidak perlu mondar mandir dari satu toko ke toko yang lainnya. Selain itu juga kebanyakan sepatu yang dijual secara online ini akan dibandrol dengan harga yang lebih murah sehingga akan lebih hemat.

Kelebihan membeli sepatu secara online ini adalah praktis dan hemat, terlebih jika sepatu yang dibeli itu sesuai dengan apa yang diharapkan. Jika tidak ingin gagal di dalam belanja online sepatu maka sebaiknya dengan membelinya di ilotte.com.

Belanja Sepatu Murah dan Memuaskan

Belanja Sepatu di Ilotte.com Murah dan Memuaskan

Sebelum kamu belanja online sepatu di ilotte.com, maka sebaiknya memperhatikan terlebih dahulu tips membeli sepatu online supaya hasilnya sesuai dengan yang diharapkan di antaranya yaitu:

1. Pastikan Gambarnya Asli


Yang menjadi modal para penjual online shop didalam menjajakan barang dagangannya adalah selain harga yang cukup bersaing tetapi juga foto.

Tugas yang harus kamu lakukan adalah pastikan secara seksama apakah foto yang dipajang oleh penjual sepatu itu, model sepatu yang digunakan didalam foto itu apakah benar barang yang akan dijual atau hanya mirip saja.

2. Pastikan Barang Asli Atau Hanya Replika


Ini hal paling penting untuk diperhatikan sebelum membeli sepatu online yaitu memastikan apakah apakah barang yang ditawarkan asli atau hanya replika.

Untuk barang barang yang bermerek maka pastikan membelinya melalui trusted seller. Kamu patut mencurigai jika adanya barang yang bermerek tetapi dibandrol dengan harga yang jauh dibawah pasaran.

Pasalnya jika barang itu asli tetapi reject karena adanya kesalahan yang kecil pada saat diproduksi, maka harganya tidak akan dibandrol hanya 10% dari harga resminya.

3. Pastikan Ukurannya Pas


Hal penting lainnya yang harus diperhatikan pada saat membeli sepatu online adalah dengan memastikan ukurannya pas. Sebelum memilih sepatu dan melakukan transaksi pembayaran, maka sebaiknya kamu memperhatikan terlebih dahulu deskripsi produk yang ditawarkan oleh penjual.

Pada umumnya ada 3 jenis ukuran yang biasa akan digunakan seperti EU, US, dan UK. EU merupakan ukuran untuk orang dewasa yang akan ditandai dengan angka puluhan, sedangkan untuk US dan UK akan dimulai dengan ukuran 4,5.

4. Pastikan Bahan yang Digunakan


Biasanya bahan yang digunakan di dalam pembuatan sepatu yang akan dijual tidak akan terpampang didalam deskripsi dan angle foto yang berbeda dengan keadaan yang aslinya sehingga tidak akan kentara bahan yang digunakannya.

5. Pastikan Ada Warna Apa Saja


Untuk bisa tampil gaya maka warna sepatu yang akan dibeli juga patut menjadi pertimbangan. Memang cukup tricky pada saat pemilihan warna ini karena terkadang tidak akan sesuainya antara warna produk di foto dengan kenyataannya.

Sebaiknya meminta perkiraan warnanya dengan menggunakan color number chart.

6. Pastikan Sepatu Menyebabkan Lecet Atau Tidak


Kamu juga perlu memastikan apakah sepatu yang akan dibeli itu akan menyebabkan lecet atau tidak. Pasalnya sepatu yang menyebabkan lecet itu tidak hanya yang murah saja, karena yang berharga mahal juga banyak yang menyebabkan lecet.

Alangkah baiknya tanyakan terlebih dahulu sehingga kamu akan terhindar dari sepatu yang menyebabkan lecet.

Itulah tips membeli sepatu online supaya hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Selain itu juga pastikan apakah solnya empuk sehingga akan nyaman pada saat digunakan. Dengan belanja online sepatu di ilotte.com maka kamu akan mendapat banyak keuntungan, dan salah satunya di dalam momen-momen tertentu akan ada diskon dan promo sehingga akan mendapat sepatu dengan harga yang jauh lebih murah.
© Sepenuhnya. All rights reserved.