Ketahui Daftar Mobil Murah dengan Kualitas Terbaik

Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing dengan type mobil satu ini. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 dan mengalami penjualan yang ....
Cari mobil baru terbaik dengan harga murah menjadi keinginan setiap calon pembeli. Anda juga dapat memilih beragam varian mobil yang masuk ke dalam program LCGC (Low Cost Green Car), harga mobil akan jauh lebih murah karena subsidi beban pajak yang dibebaskan.

Daftar Mobil Murah dengan Kualitas Terbaik 2019


Simak beberapa rekomendasi mobil dengan tenaga handal namun harga yang terjangkau berikut ini:

Toyota Agya
Rekomendasi pertama datang dari produsen Toyota Agya Series. Termasuk ke dalam kategori city car terbaik dan telah lolos tes LCGC sehingga harga jual yang ditawarkan akan jauh lebih murah. Toyota Agya membekali mobilnya dengan mesin 1KR 12 3 silinder sejajar dengan 12 katup DOHC, kemudian 12 Valves yang berkapasitas 998 cc. Tenaga maksimum yang bisa dikeluarkan sebesar 65.3 PS/6000 rpm dan Torsi maksimum sebesar 88 kgm/3600 rpm. Toyota Agya dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 112 juta.

Toyota Avanza
Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing dengan type mobil satu ini. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 dan mengalami penjualan yang sangat baik sejak peluncuran produk di tahun pertama. Grand New Avanza sebaga generasi terbaru dari Toyota dengan dua tipe yakni tipe E dan G. Keduanya menggunakan mesin type IL dengan 4 silinder dan 16 Valves DOHC. Kemudian Dual VVT-i berkapasitas 1.329 cc. Grand new Toyota Avanza dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 191 juta.

Honda Mobilio
Rekomendasi terakhir datang dari pabrikan terkenal Honda dengan type Mobilio yang masuk pada kelas low MPV. Mobil ini dilengkapi dengan kapasitas kabin hingga 7 orang. Mesin yang digunakan adalah type 1.5 L L15Z1 daengan i-VTEC 16 Valve, mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 PS/6600 rpm dan Torsi maksimal hingga 14.8 Nm/4600 rpm. Honda Mobilio dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 180 juta.
© Sepenuhnya. All rights reserved.