Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Civic

Sebelum kamu membeli mobil honda civic sebaiknya kamu harus mengetahui bagaimana kekurangan dan kelebihan pada mobil honda civic yang akan kamu .....
Honda adalah sebuah perusahaan yang memproduksi kendaraan sepeda motor dan juga mobil. Pada artikel ini akan kita bahas bagaimana kekurangan dan kelebihan yang di miliki oleh salah satu tipe mobil; yang di produksi oleh honda yaitu honda civic.

Honda civic adalah mobil yang masuk ke dalam kategori mobil sedan yang diproduksi oleh honda. Honda civic ini sudah cukup lama dirilis oleh honda, pertama kali mobil honda civic ini dirilis adalah pada bulan juli tahun 1972 sebagai mobil yang memiliki 2 pintu.

Kemudian dibuat pada versi selanjutnya pada bulan September 1972 dengan versi hatchback 3 pintu. Sistem gerak roda yang ada pada mobil honda civic ini memiliki sistem gerak roda depan, mesin yang ada di honda civic ini diletakkan pada posisi melintang sehingga bisa menyediakan interior yang cukup luas meskipun honda civic ini memiliki body yang cukup kecil. Harga honda civic ini dibanderol dengan harga mulai dari 400 jutaan harga bisa berbeda sesuai dengan tipe apa yang akan kamu beli.

Sebelum kamu membeli mobil honda civic sebaiknya kamu harus mengetahui bagaimana kekurangan dan kelebihan pada mobil honda civic yang akan kamu beli. Yuk mari kita simak kira-kira apa saja sih kekurangan dan kelebihan pada honda civic ini.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Civic


Kelebihan yang akan kamu dapatkan jika kamu membeli mobil honda civic di antaranya adalah, pertama mobil honda civic ini hadir dengan terobosan yang sangat luar biasa yaitu dengan menggunakan mesin 1,5 liter turbo. Kedua design dari mobil honda civic ini sangatlah stylish dan juga sangat dinamis kemudian juga memberikan kamu efek elegan. Ketiga honda civic juga adalah salah satu mobil honda yang cukup irit BBM  hal tersebut dikarenakan mobil honda civic ini memiliki mode ECON dan transmisi CVT yang dapat menghemat penggunaan BBM kamu.

Keempat honda civic memiliki desain yang menarik dan membuatnya masih dicari oleh banyak orang. Kelima fitur yang dimiliki oleh mobil honda civic ini cukup lengkap dan fitur yang disediakan pun akan membuat kamu nyaman saat berkendara.

Kelima mesin mobil honda civic mudah untuk dirawat dan juga sudah dilengkapi dengan sistem injeksi. Keenam mobil honda civic ini sangat canggih karena sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern salah satunya adalah i-MID yang berfungsi untuk memberikan informasi penting kepada pengendara seputar kapasitas bahan bakar, jarak, waktu yang sudah ditempuh oleh mobil ini.

Nah itu tadi enam kelebihan yang dimiliki oleh mobil honda civic, sekarang mari kita bahas beberapa kekurangan pada mobil honda civic.

Kekurangan yang akan kamu dapatkan jika kamu membeli mobil honda civic di antaranya adalah, pertama harga honda civic lebih mahal jika kamu membandingkan dengan competitor sekelasnya. Kedua untuk mobil honda civic ini di Indonesia hanya tersedia dengan satu pilihan yaitu dengan pilihan mesin turbo.

Ketiga design atap yang dimiliki oleh honda civic ini memiliki atap yang rendah sehingga jika kamu mengendarai mobil ini akan membuat ruang kepala kamu akan terasa sempit. Keempat harga spare part pada mobil honda civic ini cukup mahal.

Nah itu tadi kekurangan dan kelebihan pada mobil honda civic semoga artikel ini membantu kamu lebih cermat dalam memilih mobil.
© Sepenuhnya. All rights reserved.