5 Pekerjaan Favorit di Indonesia

Di Indonesia sendiri, ada beberapa pekerjaan favorit dengan gaji yang lumayan dan sistem kerja yang menantang. Berikut ini beberapa di antaranya ....
Memiliki pekerjaan yang mapan dengan gaji yang tinggi adalah dambaan setiap orang, tidak terkecuali masyarakat Indonesia. Biasanya, tinggi rendahnya gaji seseorang tergantung pada jenis profesi yang diambil dan pengalaman yang dimilikinya.

Pekerjaan Favorit di Indonesia

Di Indonesia sendiri, ada beberapa pekerjaan favorit dengan gaji yang lumayan dan sistem kerja yang menantang. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Sales Marketing
Jangan salah, berdasarkan survey, gaji sales marketing ini cukup tinggi. Apalagi kalau kamu bisa mencapai target yang ditetapkan. Kebutuhan akan job ini juga selalu tersedia. Kamu bisa coba cek di Job2Go untuk melihat lowongan sales marketing terbaru di Indonesia. 

2. Staf Kantor
Banyak perusahaan membutuhkan staf kantor agar operasional kantor makin lancar. Bergaam pekerjaan yang tersedia baik sebagai admin maupun fungsi lainnya. Kamu bisa melihat ada banyak lowongan kerja sebagai staf kantor tersedia di Job2Go. 

3. Staf Resto
Menjamurnya restoran di Indonesia berimbas dengan meningkatnya kebutuhan pelayan staf resto. Nah, untuk mendapatkan info staf resto ini, kamu bisa coba melihatnya di aplikasi Job2Go. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan lowongan kerja staf resto terdekat dari tempatmu tinggal. 

4. Staf Bengkel
Kalau kamu hobi otomotif, salurkan saja hobimu agar bisa menjadi penghasilan yang menggiurkan. Banyak bengkel di Indonesia membuka lowongan kerja mellaui Job2Go. Kamu bisa download langsung aplikasinya di Job2Go.net. 

5. Staf Hotel
Jika kamu sejak dulu ingin bekerja di hotel, saatnya mewujdukannya sekarang. Kamu bisa cari lowongan kerja staf hotel di Job2Go. Banyak lowongan kerja staf hotel yang tersedia dan gajinya pun lumayan tinggi. 

Itulah beberapa jenis pekerjaan yang termasuk kategori favorit di Indonesia. Bagi kamu yang memiliki kemampuan dan keahlian di bidang tersebut, maka kamu bisa mendaftarkan diri dengan mudah melalui aplikasi Job2Go.

Job2Go adalah aplikasi yang menyediakan berbagai jenis pekerjaan, baik itu paruh waktu, maupun full time. Aplikasi Job2Go akan menginformasikan kepada kamu jika ada pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan dekat dengan lokasi kamu tinggal. Install sekarang juga aplikasi ini di HP kamu. Simak informasi lengkapnya di Job2Go.net.
© Sepenuhnya. All rights reserved.