Sebagai manusia yang memiliki kebebasan dalam memilih, maka anda berhak untuk mempertimbangkan segala informasi yang kami bagikan di dalam situs kami. Lakukanlah pembelajaran lebih lanjut atau mintalah saran kepada pakar di dalam bidangnya - agar anda memahami segala informasi yang kami bagikan dengan baik. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin saja terjadi akibat anda salah mengartikan ide dan informasi yang kami bagikan.

Di dalam Sepenuhnya kami juga menyisipkan beberapa link yang keluar dari situs ini; menuju ke situs lain. Link tersebut adalah rujukan yang menjadi pedoman kami di dalam mengelola situs ini. Mungkin beberapa di antaranya tidak layak untuk anda kunjungi. Jadi perlu kami garis bawahi, kami tidak bertanggung jawab apabila anda mengalami kerugian apa saja, yang disebabkan oleh situs yang memang berada di luar kendali kami.

Selain itu, apabila terdapat link yang rusak di dalam situs ini, kami mengharapkan maklum karena mungkin belum sempat kami perbaiki. Dan jika anda berbaik hati, silahkan menghubungi kami untuk membicarakan hal tersebut.

Persetujuan
Dengan menggunakan Sepenuhnya, artinya anda telah setuju dengan disclaimer dan ketentuan-ketentuan lain yang terdapat di dalam Sepenuhnya.

Disclaimer ini terakhir diperbaharui pada: Sabtu, 06 Mei 2020.

  • Apabila kami memperbaharui atau membuat perubahan terhadap Disclaimer kami, maka anda bisa melihatnya di dalam halaman ini.