Daftar Kumpulan Lagu Soundtrack Film Wonder Woman (2017)

Musik untuk Album Soundtrack Film Wonder Woman (2017) disusun oleh Rupert Gregson-Williams. Album ini dirilis di iTunes pada tanggal 2 Juni 2017.
Film "Wonder Woman" membawa penonton dalam perjalanan epik seorang pahlawan yang legendaris, Diana Prince, dan mengeksplorasi tema-tema tentang keberanian, keadilan, dan kemanusiaan. Dengan aksi yang mendebarkan dan narasi yang kuat, film ini memberikan pengalaman yang mendalam bagi penontonnya.

Asal Usul dan Panggilan Diana

Kisah Diana dimulai di pulau tersembunyi Themyscira, tempat tinggal para Amazon yang dididik untuk melindungi manusia dari ancaman jahat. Diana, sebagai putri Ratu Hippolyta, dibesarkan dalam kekuatan dan keberanian oleh bibinya, Antiope. Ketika dunia luar terkena konflik besar, Diana bertemu dengan Steve Trevor, seorang pilot Amerika yang terdampar di pantai Themyscira. Dengan panggilan batin yang kuat, Diana memilih untuk meninggalkan pulau itu dan berjuang bersama Steve melawan kejahatan yang mengancam dunia.

Perjuangan Melawan Kegelapan

Dalam perjalanan mereka, Diana dan Steve menghadapi berbagai rintangan dan tantangan, termasuk ancaman dari General Ludendorff dan ilmuwan gila, Dr. Maru. Mereka bekerja sama dengan sekutu baru untuk menghentikan rencana jahat musuh, tetapi dalam prosesnya, mereka harus menghadapi pilihan sulit dan pengorbanan yang menyentuh hati. Melalui pertempuran yang epik dan pengorbanan yang luar biasa, Diana dan Steve memperlihatkan bahwa keberanian dan keadilan adalah senjata terkuat dalam memerangi kegelapan.

Pertempuran Internal dan Pemahaman Kemanusiaan

Di tengah-tengah aksi dan petualangan, Diana juga menghadapi pertempuran internalnya sendiri. Dia harus memahami kekuatan sejati dan warisan keluarganya, sambil belajar menghargai kebaikan dan kemanusiaan dalam diri manusia. Ketika dia menemukan bahwa kebenaran tidak selalu hitam dan putih, Diana menemukan kekuatan dalam kelemahan manusia dan kekuatan dalam belas kasihan.

Pesan Pahlawanisme dan Harapan

Sebagai seorang pahlawan yang memperjuangkan keadilan, Diana mewakili harapan bagi banyak orang. Dia mengajarkan kepada penontonnya bahwa keberanian dan kebaikan tidak pernah mati, dan bahwa setiap orang memiliki kekuatan untuk membuat perbedaan dalam dunia ini. Melalui karakternya yang inspiratif, "Wonder Woman" mendorong kita semua untuk percaya pada kekuatan diri kita sendiri untuk menciptakan perubahan yang positif.

"Wonder Woman" bukan hanya sekadar film aksi, tetapi juga kisah tentang pahlawanisme sejati dan kekuatan kemanusiaan. Dengan penggambaran karakter yang kuat, pesan-pesan yang mendalam, dan aksi yang mendebarkan, film ini meninggalkan kesan mendalam pada penontonnya. Dengan menggali tema-tema universal seperti keberanian, cinta, dan pengorbanan, "Wonder Woman" tetap menjadi salah satu film pahlawan super yang paling berkesan dan berdampak.

Musik untuk Album Soundtrack Film Wonder Woman (2017) disusun oleh Rupert Gregson-Williams. Album ini dirilis di iTunes pada tanggal 2 Juni 2017. Album ini diisi dengan 15 lagu. Berikut daftar lagu yang ada di dalamnya.

"Daftar Kumpulan Lagu Soundtrack Film Wonder Woman (2017)"
Daftar Kumpulan Lagu Soundtrack Film Wonder Woman (2017)

1. Amazons of Themyscira
2. History Lesson
3. Angel On the Wing
4. Ludendorff, Enough!
5. Pain, Loss & Love
6. No Man's Land
7. Fausta
8. Wonder Woman's Wrath
9. The God of War
10. We Are All to Blame
11. Hell Hath No Fury
12. Lightning Strikes
13. Trafalgar Celebration
14. Action Reaction
15. Sia - To Be Human (Feat. Labrinth)

Lagu di bawah ini tidak dimasukkan ke dalam Album Soundtrack Film Wonder Woman (2017), namun ditampilkan dalam film tersebut:

1. Edgar Trevor & Cecil Cooper - Another Little Drink Wouldn't Do Us Any Harm
2. Imagine Dragons - Warriors
3. Ella Retford - Molly O' Morgan
4. It's a Long Way to Tipperary
5. Lucienne Delyle - Sous les Ponts de Paris
6. Ewen Bremner - I'll Walk Beside You
7. Ewen Bremner - Green Grow the Rashes, O
8. Berlin String Quartet - Schatzwalzer Op. 4 Written
© Sepenuhnya. All rights reserved.