Dot atau botol susu memiliki peran yang sangat penting untuk buah hati. Oleh sebab itu, botol susu harus selalu dalam kondisi yang bersih dan steril, karena hal ini menyangkut dengan kesehatan buah hati Anda. Untuk menjaga kebersihannya, maka sangat dianjurkan untuk menggunakan sabun botol susu bayi khusus yang dapat untuk menjaga kondisi botol susu agar selalu dalam kondisi bersih dan steril, sehingga tidak akan ada kuman maupun bakteri yang menempel pada botol.

Tips Memilih Sabun Pencuci Botol Susu Bayi yang Tepat

Melakukan pemilihan sabun pencuci botol bayi haruslah dilakukan secara selektif. Ada banyak faktor yang harus Anda pertimbangkan sebelum memutuskan membeli sabun pencuci botol susu. Di antara banyaknya pilihan yang ada, maka Anda harus memilih deterjen khusus yang sesuai dengan kebutuhan bayi Anda. Sedangkan untuk menjaga kesehatannya pun juga tidak memperhatikan di bagian botol susunya saja, akan tetapi menggunakan deterjen khusus baju bayi juga haruslah diperhatikan dengan baik.

Berikut ini adalah langkah memilih deterjen pencuci botol susu bayi, yaitu:

Keamanan komposisi bahan
Setiap deterjen memiliki kandungan dan komposisi yang tidak sama. tugas Anda yaitu selektif dalam melakukan pemilihannya, yaitu dengan mengecek keamanan komposisi pada bahannya. Sebagai rekomendasinya, Anda dapat menemukannya melalui brand sleek baby yang sudah pasti terjamin aman untuk kesehatan bayi Anda.

Memiliki wadah yang mudah digunakan
Anda harus menemukan bahwa sabun untuk mencuci botol susu bayi mudah untuk digunakan, hal ini berguna agar Anda tidak merasa kerepotan pada saat mencucinya nanti. Selain itu, pastikan bahwa wadah sabun sudah dilengkapi dengan takaran, sehingga mampu memudahkan Anda dalam menakar sabun.

Mudah digunakan
Pilihlah sabun yang memiliki wadah seperti spray type yang dapat Anda gunakan hanya dengan satu tangan dan hal ini akan lebih ekonomis.

Itulah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan pada saat Anda ingin memilih sabun pencuci botol susu bayi Anda yang sudah pasti aman dan terjaga dengan baik. Bayi memang cenderung lebih mudah terserang oleh penyakit, terlebih lagi akibat dari adanya bakteri dari botol susu yang setiap harinya digunakan. Untuk menghindari bakteri, maka rajinlah mencuci dan gunakan sabun yang tepat.

Post A Comment:

0 comments: