Booking Tiket Kereta di Misteraladin.Com Dulu Sebelum Wisata ke Kebumen

Kebumen memiliki pantai yang belum begitu banyak dijamah orang, sehingga akan bisa ditatap secara langsung keindahan Samudera Hindia. Tetapi tidak ...
Mungkin akan jarang terlintas di dalam pikiran pada saat kamu akan melakukan sebuah perjalanan wisata untuk melakukan wisata di salah satu Kabupaten di Jawa Tengah yaitu Kebumen. Padahal di Kebumen akan dihadirkan berbagai tempat wisata yang menarik bak kepingan surga sehingga sangat sayang jika dilewatkan pada saat berkunjung ke Kabupaten tersebut.

Pantai Karang Bolong
Pantai Karang Bolong

Kebumen memiliki pantai yang belum begitu banyak dijamah orang, sehingga akan bisa ditatap secara langsung keindahan Samudera Hindia. Tetapi tidak hanya pantai tempat wisata yang dimilikinya karena masih adanya tempat wisata kebanggaan warga Kebumen yaitu sebuah benteng besar berwarna merah. Jika kamu pernah nonton film The Raid 2 maka benteng besar ini pastinya pernah kamu lihat. Jika tertarik untuk wisata ke Pantai dan benteng besar yang ada di Kebumen maka alangkah baiknya booking tiket kereta online terlebih dahulu di Misteraladin.com.

Tetapi selain pantai dan benteng besar, di Kebumen masih banyak tempat wisata cantik bak kepingan surga lainnya yang wajib dikunjungi. Tempat wisata manapun yang menjadi favorit kamu pastikan terlebih dahulu booking tiket kereta di Misteraladin.com. Berikut beberapa tempat wisata cantik bak kepingan surga di Kebumen yang wajib dikunjungi di antaranya yaitu:

1. Goa Jatijajar

Tempat wisata ini merupakan Goa yang terbentuk dari batu kapur yang ditemukan oleh Jayamenawi seorang petani yang memiliki tanah diatas goa tersebut. Pada saat itu Jayamenawi  sedang mengambil rumput lalu jatuh sebuah lubang. Dan ternyata lubang itu merupakan ventilasi yang berada dilangit langit goa. Lubang ini mempunyai garis tengah dengan panjang 4 meter dan tinggi 24 meter dari tanah yang berada pada bagian bawahnya.

2. Waduk Sempor

Bagi dunia keparawisataan di Indonesia, tempat wisata Waduk Sempor ini sepertinya sudah tidak asing lagi. Waduk Sempor ini selain berfungsi sebagai sarana irigasi teknis bagi ribuan hektar sawah yang ada diwilayah Gombong, tetapi adanya potensi besar yang dimiliki waduk ini sebagai tempat wisata. 

3. Pantai Karang Bolong

Tempat wisata Pantai Karang Bolong ini sesuai dengan namanya merupakan pantai yang terkenal karena di Pantai tersebut adanya sebuah batu karang besar bolong. 

4. Pantai Suwuk

Pantai Suwuk ini berada di Desa Suwuk, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen. Banyak jalur alternatif yang bisa kamu lalui untuk bisa sampai ke lokasi Pantai tersebut. Pantai Suwuk berada di 22 kilometer sebelah selatan Gombong.

5. Pantai Menganti

Pada saat kamu berwisata ke Pantai Menganti maka akan dapat dilihatnya pasir putih yang dipadukan dengan samuderanya berwarna biru yang dikelilingi bukit hijau dan juga tinggi tebing alamnya.

6. Pantai Petanahan

Kamu akan merasa sangat puas jika berwisata ke Pantai Petanahan, pasalnya disini kamu dapat menikmati deburan ombak dan hamparan laut selatan yang seolah tiada batasnya juga dapat disaksikan disini. Pantainya yang sangat luas bisa kamu telusuri sambil menyaksikan deburan ombak laut yang saling kejar kejaran.


Itulah beberapa tempat wisata cantik bak kepingan surga di Kebumen yang wajib dikunjungi. Dengan booking tiket kereta terlebih dahulu di Misteraladin.com, maka kamu akan mendapat banyak keuntungan. Salah satu keuntungannya adalah kamu tidak perlu khawatir pada saat memberikan data diri pada saat pemesan tiket karena situs ini akan menjaga data para pelanggannya dengan baik, sehingga akan terhindar dari pencurian data.
© Sepenuhnya. All rights reserved.