Spesifikasi dan harga Vivo Y53 Terbaru

Saat ini, Vivo Y53 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu emas dan hitam. Desain luarnya hampir sama dengan smartphone Vivo pada umumnya.
Smartphone keluaran Vivo pada akhir tahun 2017 ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Tidak hanya tampilan luarnya saja yang istimewa, dapur pacu yang ditanamkan didalamnya juga memiliki kekuatan yang maksimal. Produk ini sangat pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari baik yang berkaitan dengan komunikasi atau sekedar hiburan.

Spesifikasi dan harga Vivo Y53 Terbaru 2019

Jika Anda mencari ponsel pintar dengan kemampuan yang bagus namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, coba saja cari tahu info seputar spesifikasi dan harga Vivo Y53. Untuk mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki smartphone tersebut, simak ulasan singkatnya dibawah ini.

Review Spesifikasi yang Dimiliki Vivo Y53

Tips memilih ponsel pintar salah satunya adalah menyesuaikan dengan kebutuhan. Jika untuk bermain game, cari smartphone yang spesifikasinya tinggi. Namun bila untuk kebutuhan foto dan sosial media, pilih produk yang dibekali kamera beresolusi besar. Tapi jika mencari handphone dengan fungsi lengkap, spesifikasi dan harga Vivo Y53 bisa diandalkan. Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh produk Vivo tersebut, diantaranya adalah:

Desain minimalis dengan balutan material yang kuat
Saat ini, Vivo Y53 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu emas dan hitam. Desain luarnya hampir sama dengan smartphone Vivo pada umumnya. Tetap mengandalkan cutting yang presisi serta casing super kokoh. Ukuran layarnya pun cukup lebar yaitu 5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels.

Agar ketahanannya tetap terjaga, bagian layar sudah dilengkapi dengan pelindung dari Gorilla Corning Glass 3. Dimensi yang dimiliki ponsel pintar ini 144.2 x 71.4 x 7.6 mm dengan berat berkisar 137 gram. Harga terbaru Vivo Y53 saat ini berkisar 1,5 jutaan saja.

Tampilan gambar yang tajam 
Layar 5 inci yang ditanamkan didalamnya sudah mendapat dukungan dari Adreno 306. Selain itu jenis layarnya sudah menggunakan LCD dengan teknologi IPS yang mampu mendeteksi 16M colors. Dengan support perangkat yang super canggih membuat sajian gambar tampak lebih nyata. 
Untuk urusan bermain game akan terasa lebih seru karena display yang dihadirkan lebih jelas. Perangkat ini meski bukan produk baru, namun hingga saat ini masih banyak konsumen yang membelinya dengan alasan harga yang terjangkau.

Dapur pacu berteknologi tinggi
Vivo Y53 dibekali dengan CPU Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.4 GHz. OS sudah menggunakan Android 6 Marshmallow yang dikombinasikan dengan Funtouch 3. Kapasitas penyimpanan yang disediakan mencapai 16 GB dan jika belum mencukupi tinggal tambahkan saja microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB.

Sedangkan RAM yang ditanamkan pada ponsel pintar ini sebesar 2 GB, sangat mumpuni untuk menjalankan aktivitas multitasking. Kombinasi antara OS, memory internal, dan RAM membuat kinerja smartphone ini semakin maksimal dan dijamin Anda tidak akan merasakan lemot.

Smartphone terbaik untuk teman travelling
Bepergian ke beberapa destinasi seru tak lengkap rasanya jika tidak berswafoto dan mengambil gambar beberapa objek menarik. Kamera hp Vivo Y53 dibekali dengan lensa beresolusi tinggi. Kamera utama sebesar 8 MP sementara kamera depannya 5 MP.

Untuk mendukung aktivitas fotografi agar hasilnya semakin maksimal, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti HDR dan LED Flash untuk menambah pencahayaan di malam hari. Tidak hanya ciamik untuk mengambil foto, perangkat ini juga bisa Anda gunakan untuk merekam video dengan kualitas 720p@30fps.

Baterai yang mampu bertahan seharian
Kelebihan lain yang dimiliki oleh ponsel pintar ini ada pada daya tahannya yang sudah teruji. Baterai Vivo Y53 berkapasitas 2500 mAh yang bisa tetap on seharian penuh untuk pemakaian normal. Karena tipe baterainya bersifat non-removable, membuat body dari handphone ini semakin slim dan ringkas. Fitur-fitur terbaik juga bisa ditemukan di produk ini seperti GPS, Wi-fi, Radio, Hotspot, micro USB 2.0, dan USB on the go.

Dari spesifikasi dan harga Vivo Y53 yang disebutkan diatas, jelas bahwa smartphone tersebut memiliki kualitas yang baik. Anda bisa mendapatkan ponsel pintar tersebut dengan mudah dengan berbelanja secara online di Bhinneka.com. Langsung aja cek harga hp vivo terbaru di Bhinneka. Transaksi dijamin aman dan barang akan sampai tujuan on time. 
© Sepenuhnya. All rights reserved.