Tipe Laptop ROG ASUS Khusus untuk Gaming

Tipe Laptop ROG ASUS Khusus untuk Gaming | Rekomendasi | Bermain game kini bukan hanya sekedar hobi saja melainkan juga bisa menghasilkan pundi .....
Bermain game kini bukan hanya sekedar hobi saja melainkan juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Untuk menjadi gamer yang profesional, selain memiliki skill yang mumpuni juga harus mempunyai perangkat yang spesifikasinya tinggi.

Anda bisa menggunakan ponsel ataupun laptop yang dikhususkan untuk bermain game. Namun untuk masalah kenyamanan, laptop ROG ASUS memang tidak ada duanya. Dengan spek yang tinggi, laptop ASUS ini menghadirkan tampilan game yang menawan dan fitur yang lengkap.

Tipe Laptop ROG ASUS Khusus untuk Gaming

Ada banyak varian asus rog indonesia yang bisa Anda pilih. Kisaran harganya pun cukup lebar, ada yang jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Jika ingin mendapatkan produk ini, Anda memang harus merogoh kocek dalam-dalam. Namun hal itu tidak akan menjadi masalah karena performa yang diberikan sangat memuaskan.

Meski digunakan untuk bermain game terus-menerus, tidak akan terjadi lag. Untuk mendapatkan rekomendasi laptop rog spesifikasi terbaik, silahkan simak ulasan di bawah ini.


Rekomendasi 4 Laptop ASUS ROG Seri Gaming

Siapa yang tak kenal dengan laptop asus rog termahal? Perangkat yang memiliki spek tinggi ini sejatinya memang diperuntukkan untuk pecinta game. Namun Anda juga bisa menggunakannya untuk keperluan lainnya. Desainnya terkesan minimalis, namun material pembuatnya sangat bermutu tinggi dan tahan banting.

Jika Anda ingin membeli laptop ini, ada beberapa tipe laptop ROG ASUS yang sangat direkomendasikan. Beberapa diantaranya adalah:

1. ASUS Rog Strix Hero Edition

Asus menghadirkan seri limited edition dari varian Rog. Produk ini dipersenjatai dengan prosesor intel core i7 serta grafis NVIDIA GeForce GTX seri 10. Tampilan layarnya cukup luas yaitu 15,6 inci dan sudah dibekali dengan teknologi high colour 120 Hz.

Hadirnya fitur rollover N-Key membuat responnya semakin cepat. Storage yang disediakan sebesar 1 TB dengan RAM 8 GB. Asus rog strix Hero Edition ini memiliki peringkat cukup tinggi di antara jenis laptop lainnya. Di pasaran harganya bisa mencapai 17,8 jutaan. 

2. ASUS Rog GL553VD

Asus rog gl553vd menjadi salah satu perangkat bermain game yang sangat bisa diandalkan. Performanya maksimal karena dibekali dengan grafis NVIDIA serta prosesor core i7.

Desainnya simple namun tetap memberi kesan modern dan dinamis. Dimensinya juga sangat ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. ASUS Rog tipe ini dibanderol dengan kisaran harga mencapai 24,5 jutaan.

3. ASUS Rog GL752VW

Meski kebanyakan seri laptop ASUS Rog dibanderol dengan harga yang tinggi, namun fakta menunjukkan jumlah peminatnya tetap banyak. Salah satu tipe ASUS Rog yang cukup laris di pasaran adalah GL752VW.

Dirancang dengan desain futuristik, dimensi yang dimiliki oleh produk ini sangat ringan yaitu 415 x 273,8 x 38,1 mm. Ukuran layarnya juga sangat luas, jadi Anda bisa bermain game dengan nyaman. Laptop seri ini sudah dibekali dengan prosesor core i7 6700HQ beserta kartu grafis NVIDIA Ge Force GTX 960M.

Selain seri Asus Rog gl552jx, tipe laptop ini juga layak direkomendasikan bagi para gamer yang memiliki budget minim. Harga Rog GL752VW berkisar 15 jutaan.

4. ROG G703

ROG G703 dibekali dengan prosesor intel core i9 generasi 8 yang sudah mengalami proses overclock. Dukungan grafis memakai NVIDIA GeForce RTX 2080.

Tampilannya juga mengesankan dengan dukungan windows 10 yang performanya sangat tinggi. Kualitas layar sudah memakai teknologi IPS sehingga tampilannya semakin cerah. Untuk ukuran laptop, tipe ini memang terkesan bongsor dengan layar yang cukup lebar mencapai 17,1 inci.

Ruang penyimpanan yang disediakan memiliki berbagai varian mulai dari 32 GB, 64 GB, 1 TB, dan 2 TB. Desainnya tidak berbeda jauh dengan ASUS Rog pada umumnya. Perpaduan warna silver dan orange memberikan kesan elegan dan modern.

Bobotnya juga tidak terlalu berat, mudah ditenteng kemana-mana. Untuk urusan harga, seri Rog ini berada di kelas premium. Anda harus menyiapkan dana mulai dari 40-80 jutaan, bergantung pada varian ROG G703 yang Anda pilih.

Pembelian laptop ROG ASUS kini sangat mudah dilakukan dengan belanja secara online di Bhinneka. Selain ke-4 varian diatas, masih banyak lagi tipe lainnya yang ditawarkan. Pilihlah laptop ROG yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget. Dengan performa yang maksimal, Anda bisa bermain game sepuasnya menggunakan ASUS Rog seri apapun.
© Sepenuhnya. All rights reserved.