Tips Auto 2000 Bekasi Barat: Cara Mudah Merawat Dinamo Mobil

Anda memiliki mobil toyota saat ini, apakah sudah tahu dengan dinamo stater yang ada di dalam mobil? Untuk menyalakan mesin mobil maka butuh dinamo stater. Inilah komponen utama yang ada dalam mesin mobil. Anda merasa saat ini mobil tidak baik-baik saja, Anda bisa melakukan service online dan dekat dengan domisili di bekasi barat. Anda bisa melakukan service di Auto 2000 Bekasi Barat. 

Cara kerja dari dinamo stater menggunakan sumber energi listrik yang dihasilkan dari aki. Komponen dinamo stater yang ada di dalam mobil, tidak selalu baik-baik saja. Bisa saja, sewaktu-waktu dinamo stater mati dan rusak, karena kelalaian Anda. Apabila mengalami kerusakan, Anda bisa langsung kunjungi Auto 2000 Bekasi Barat yang berada di alamat Jalan Siliwangi RT 003/009, Sepanjang Raya, Rawa Lumbu, -, Bekasi Barat, 17510. Buka setiap senin-sabtu.

Perawatan Ringan terhadap Dinamo Stater Mobil

Cara Mudah Merawat Dinamo Mobil

Untuk mencegah kerusakan parah yang membuat Anda riwa-riwi keluar rumah, maka saat ini ada sedikit tips dalam melakukan perawatan terhadap dinamo stater mobil. Apakah Anda sebelumnya sudah mengetahui mengenai cara perawatan dinamo stater? Inilah cara untuk melakukan perawatan dinamo stater diantaranya sebagai berikut: 


1. Mengecek aki mobil

Ada beberapa penyebab yang membuat dinamo stater mulai tidak bisa bekerja dengan maksimal. Apabila aki mobil rusak, maka dinamo stater tidak bisa berfungsi dengan baik. Pada saat aki mulai rusak, maka Anda akan kesusahan untuk menyalakan dinamo stater. 

Trik mudah untuk melakukan perawatan dinamo stater adalah dengan rajin-rajin mengecek yang namanya aki mobil. Dengan mengetahui kondisi dari aki mobil, maka keadaan mesin mobil akan aman-aman saja. Tetapi, jika Anda merasa bahwa aki mulai habis, Anda bisa langsung mengunjungi Auto 2000 Bekasi Barat. Lebih mudahnya, Anda bisa langsung booking service di https://auto2000.co.id/.

Dapatkan pelayanan prima langsung dari Auto2000, untuk melakukan perawatan atau perubahan beberapa komponen yang ada di dalam mobil. Tidak hanya itu, Anda bisa melakukan perubahan warna dan body hanya ada di sini.


2. Mengecek keadaan karbon dinamo stater

Selanjutnya, pada saat mesin mobil Anda tidak mau menyala. Anda wajib sekali untuk mengecek karbon yang ada di dalam dinamo stater. 

Pada saat dinamo stater tidak menyala, maka Anda cek carbon brush terlebih dahulu. Tidak ada yang tahu dengan kondisi dari karbon, apakah sudah habis atau belum? Pada saat menyalakan stater dikala karbon mulai habis, maka akan terasa tidak enak ketika dinyalakan dan suara yang dihasilkan mulai tidak enak. 

Segeralah cek karbon dari dinamo stater, ketika stater mulai tidak enak saat dinyalakan. Apabila habis, Anda bisa langsung menghubungi Auto 2000 Bekasi Barat. 


3. Tidak melakukan pemaksaan terhadap dinamo stater

Pada saat Anda memaksa dinamo stater untuk bekerja, maka akan membuat dinamo semakin panas dan cepat mengalami yang namanya kerusakan.

Apabila Anda tidak ingin dinamo stater mengalami kerusakan dan tidak awet, maka mulai sekarang lakukan perawatan yang benar. Anda jangan selalu memaksa dinamo stater untuk bekerja terus-menerus. Pastikan bahwa ketika menggunakan dinamo stater, keadaannya telah mendingin. Anda bisa menunggu hal tersebut dalam beberapa menit.

Anda bisa menunggu beberapa menit dan cobalah lagi untuk melakukan stater. Apabila, dirasa sudah tidak bisa Anda bisa langsung melakukan servis di Auto 2000 Bekasi Barat. Bisa booking secara online untuk bisa mendapatkan nomor servis mobil.

0 Response to "Tips Auto 2000 Bekasi Barat: Cara Mudah Merawat Dinamo Mobil"

Posting Komentar