Aksesoris Laptop yang Cocok untuk Kebutuhan Perkantoran

Laptop adalah hal yang wajib dimiliki semua pekerja kantoran,  pasalnya, dilihat dari kesehariannya, pekerja kantor memiliki banyak sekali kesibukan yang berhubungan dengan laptop entah itu briefing, meeting, riset, dokumentasi dan lain-lain. Semua pekerjaan tersebut memerlukan sebuah laptop.

Namun, laptop saja tanpa aksesoris laptop pendukung tidaklah cukup, anda harus mempunyai aksesoris pendukung untuk memudahkan pekerjaan anda sehingga lebih produktif dan efisien.

Aksesoris Laptop yang Cocok untuk Kebutuhan Perkantoran


1. Mouse

Meskipun semua laptop telah memiliki touchpad. Hal ini nampaknya masih kurang jika dipakai untuk bekerja seharian, karena bisa membuat jari – jari kita cepat pegal jika digunakan seharian. Selain itu, memakai mouse sebagai aksesoris laptop pendukung juga bisa menjadi langkah utama untuk berjaga – jaga jika touchpad rusak. 

Sudah banyak brand-brand laptop yang memproduksi aksesoris pendukung berupa mouse, aksesoris laptop dell, aksesoris laptop HP dan aksesoris laptop Lenovo yang sedang ramai di pasaran adalah beberapa contohnya

2. Charger Laptop

Charger laptop adalah aksesoris pendukung yang tersedia ke dalam paket penjualan laptop, sebagai contoh jika kamu membeli laptop dell kamu juga akan mendapatkan charger aksesoris laptop dell, jika kamu membeli laptop HP, maka kamu akan mendapatkan charger sebagai aksesoris laptop HP, dan jika kamu membeli laptop Lenovo, maka otomatis kamu akan aksesoris laptop Lenovo tambahan berupa charger.

Charger laptop adalah aksesoris laptop yang sangat vital dan akan membuat pekerjaan anda berantakan jika tidak mempunyai benda yang satu ini. Bayangkan saja, ketika kamu harus bekerja tiba-tiba baterai kamu habis dan tidak memiliki charger laptop, bagaimana anda bisa menyelesaikannya. Kamu bisa saja jika ingin meminjam charger ke salah satu temanmu, namun hal itu akan merepotkan temanmu bukan? 

Keteledoran pemilik  membuat charge tersebut bisa menjadi cepat rusak atau hilang. Jadi, jika kamu menginginkan charger laptop itu kembali, kamu harus beli di official store.

3. Headset 

Bukan hanya gamers saja yang butuh headset, pekerja kantor pun sama. Ketika bekerja di kantor ada kalanya kita menjadi sangat jenuh dan pusing, musik adalah satu cara untuk bisa membuat kamu rileks. Namun, tidak semua orang yang berada di kantor senang mendengarkan musik yang kamu putar lewat laptop dengan speaker eksternal. Jadi, kamu perlu aksesoris laptop tambahan berupa headset.

4. Lapdesk 

Lapdesk bisa disebut juga sebagai meja laptop. Alat ini berfungsi untuk membuat posisi laptop saat digunakan menjadi lebih adaptif. Dari yang biasanya posisi laptop mu hanya datar saja, dengan alat ini kamu bisa membuatnya lebih sedikit naik disesuaikan dengan kenyamanan posisi kamu, sehingga saat duduk kamu tidak merasa terlalu pegal pada bagian punggung. 

5. Tas

Tas laptop biasanya telah diberikan secara bersamaan dalam pembelian laptop baru. Sebagai contoh, jika kamu membeli laptop dell, maka kamu akan mendapatkan tas sebagai pelengkap aksesoris laptop dell, jika kamu membeli laptop Lenovo, maka kamu akan mendapat tas sebagai pelengkap aksesoris laptop Lenovo, dan jika kamu membeli laptop HP, maka kamu juga akan mendapat aksesoris laptop HP tambahan berupa tas merk HP. 

Hal tersebut bertujuan untuk mendukung mobilitas para penggunanya. Apalagi bagi kamu pekerja kantoran yang setiap hari harus pergi ke kantor dan memerlukan laptop yang harus kamu bawa setiap hari dari rumah.

Itulah 5 aksesoris laptop tambahan yang pekerja kantoran wajib miliki, apakah kamu sudah memiliki semuanya? Jika belum, maka saran kami, sebaiknya anda mulai meluangkan waktu untuk pergi ke toko elektronik dan membeli beberapa aksesoris laptop seperti di atas supaya kerja lebih produktif.

Blogger
Disqus
Komentar

Tidak ada komentar