Azalea Suits Hunian untuk Expat Jepang di Cikarang

Selain Azalea suites, PT. Pudjiadi Prestige Tbk juga memiliki empat property lainnya di Jakarta yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Keempat property tersebut adalah Senopati Apartment, Apartemen Prapanca, Kemang Apartment, Highland Park Serang, Regensi Kalifornia dan Menara Kondominium kelapa Gading. 

Untuk mengelola rantai bisnis property ini, PT. Pudjiadi Prestige Tbk memiliki 15 anak perusahaan dengan 9 anak perusahaan merupakan anak perusahaan langsung dengan kepemilikan saham penuh. Salah satu dari 9 anak perusahaan tersebut adalah PT. Graha Puji Propertindo yang menjadi pengembang dan pengelola Azalea suites Cikarang Jepang.

Selain PT. Pudjiadi Prestige Tbk, the Jayakarta Group juga memiliki anak perusahaan lain bernama PT. Pudjiadi and Sons Tbk dan Marbella Hotel & Resort. Berbeda dengan PT. Pudjiadi Prestige Tbk, kedua perusahaan ini berfokus khusus pada bidang perhotelan dengan nama merk the Jayakarta Hotel dan Marbella Hotel & Resort di seluruh Indonesia. PT. Pudjiadi and Sons Tbk  juga sudah merilis sahamnya di Bursa Efek Indonesia (IDX) bahkan sejak tahun 1990 dengan kode PNSE. 

Namun karena saat ini kita berfokus pada Azalea serviced apartment suites, maka kita akan lebih banyak membedah PT. Pudjiadi Prestige Tbk selaku holding company yang membangun dan mengembangkan apartemen ini. 

Visi dan Misi Perusahaan

Visi:

Menjadikan the Jayakarta Group menjadi kelompok usaha Indonesia dengan skala global yang tumbuh secara berkesinambungan untuk memberi manfaat bagi stakeholder dengan pilar utama di sektor Property, Hospitality dan Industri.

Misi:

  • Mengutamakan sikap positif dan kinerja yang berorientasi pada penciptaan keuntungan;
  • Menjadi yang terbaik pada bidang usaha perusahaan;
  • Tumbuh dan melakukan inovasi terhadap pasar;
  • Menjunjung tinggi dan melaksanakan “Core Value” (nilai falsafah) perusahaan;
  • Bertanggung jawab sosial kepada masyarakat.

(Sumber: Annual Report PT. Pudjiadi Prestige Tbk tahun (2019))


Sebagaimana yang tertera pada laporan tahunan perusahaan, nilai falsafah yang dimaksud di atas adalah:

  • Kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah tujuan utama perseroan;
  • Pencapaian keuntungan yang optimal dengan tetap memperhatikan tanggung jawab sosial;
  • Memanage perusahaan secara profesional berdasarkan etika perusahaan, kejujuran dan tingkat kemampuan yang tinggi.

Tata Kelola Perusahaan

Azalea Suits Hunian untuk Expat Jepang Di Cikarang
Gambar: Struktur Organisasi PT. Pudjiadi Prestige Tbk (Sumber: Annual Report (2019)).

Sebagaimana yang terlihat pada gambar diatas, PT. Pudjiadi Prestige Tbk memiliki 3 Komisaris dan 2 Direktur. Pucuk pimpinan operasi dari PT. Pudjiadi Prestige Tbk dipegang oleh Bapak Damian Pudjiadi selaku Presiden Direktur (PresDir). 

Bapak PresDir mengelola perusahaan ini dibantu dengan satu orang Direktur bernama Bapak Toto Sasetyo Dwi Budi L. Menurut garis koordinasi pada gambar diatas, bapak Toto inilah yang secara langsung membawahi manager manager dari berbagai divisi di dalam perusahaan. 

Bapak PresDir maupun bapak Direktur PT. Pudjiadi Prestige Tbk adalah orang yang berpengalaman di bidang industri ini baik secara pendidikan maupun pengalaman. Bapak PresDir bergabung dengan perseroan pasca mendapatkan gelar Master of Business Administration (MBA) dari Loyola Marymont University Los Angeles Amerika Serikat pada tahun 1986. Sedangkan bapak Direktur adalah lulusan akuntansi dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan bergabung dengan perusahaan sejak tahun 1988. 

Meskipun baru dilantik sebagai pucuk pimpinan , PT. Pudjiadi Prestige Tbk pada tahun 2017, jelas bahwasannya kedua anggota Top Management perusahaan ini adalah orang yang memiliki kapabilitas dan integritas yang tidak diragukan lagi.

Blogger
Disqus
Komentar

Tidak ada komentar