Saya tidak berbicara tentang usia fisik Anda, tahun Anda lahir. Saya tahu berapa umur saya. Berapa usia Anda di kepala Anda, di dalam jiwa Anda? Sebenarnya berapa umurmu. Coba kalkulator umur!

Berapa Umur Saya? Hitung Usia Anda dengan Kalkulator Umur Online

Ketika saya berusia dua puluh tahun, saya memiliki pacar yang berkencan dengan pria yang berusia delapan hingga lima belas tahun lebih tua dari kami. Saya pikir orang-orang ini kuno! Apa yang saya pikirkan? Saya jauh lebih tua dari itu sekarang dan tampak sangat muda.

Tapi saya tidak merasakan usia saya. Saya merasa seperti anak berusia dua puluh lima tahun yang terperangkap dalam tubuh yang lebih tua (saya tidak akan mengatakan dengan tepat berapa umur - TIDAK ADA YANG MEMBERITAHU ANDA!!!). Jika saya tidak merasakan usia saya maka saya tidak harus bertindak sesuai usia saya. Baik?

Apakah saya pernah merasakan usia saya? Oh ya! Saat anak saya masih tinggal di rumah. Saya pikir itu sangat tua. Mencoba mengikutinya, berurusan dengan drama hubungan, masalah perilaku - semuanya memakan korban dan ada hari-hari saya bersumpah saya berusia delapan puluh!

Tetapi ketika dia tumbuh dewasa dan melanjutkan, perasaan muda itu kembali, energi meningkat dan pikiran saya terasa kurang macet. Bukan berarti tidak ada salahnya punya anak, itu berkah, tapi bisa membuat kita bertambah tua. Hitunglah umurmu dengan kalkulator umur.

Jadi, dilema saya adalah, jika saya berkencan dengan pria seusia saya, apakah dia usia fisiknya atau sekitar usia mental saya? Hmmm... Tentu saja saya ingin pria dewasa, saya bukan cougar! Saya tidak punya banyak energi atau waktu untuk menangani omong kosong remaja.

Kamu tahu apa maksudku. Saya ingin bersenang-senang (tidak ada penutupan bar! Saya tidak bisa begadang selarut itu!) Tetapi waktu tenang juga menyenangkan. Temukan usia tepat Anda dengan kalkulator umur.

Post A Comment:

0 comments: