Anti Ribet, Sekarang Buka Rekening Bisa Secara Online!

Tak mau kalah saing dengan fintech, maka sekarang ini banyak di antara perusahaan perbankan yang ada di Indonesia juga mulai upgrade fitur-fitur terbaru yang mereka tawarkan. Guna menjamin kemudahan segala bentuk transaksi yang dilakukan. sehingga nantinya masyarakat juga masih tetap setia dalam menggunakan produknya. Sebut saja di antaranya adalah BRI yang mengeluarkan layanan mobile banking dengan banyak fitur. Login mudah cukup dengan username dan juga password maka sudah bisa masuk.

Buka Rekening Online

Lalu bagaimana jika lupa username BRImo ini? Tak perlu khawatir karena memang bisa diperbaiki secara mudah. Fasilitas yang ditawarkan memang sangatlah banyak, selain untuk menunjang transfer atau pembayaran online, nyatanya Anda juga bisa rekening secara online dari sini, bagaimana caranya? Berikut step by step yang dapat Anda ikuti, yaitu:

  1. Mulailah dengan membuka website resminya, disana ada fasilitas suntuk buka rekening baru.
  2. Memilih jenis tabungan yang diinginkan, sebelum pemilihan tabungan ini maka patut untuk mengetahui apa saja fasilitas yang ditawarkan, termasuk beban biaya administrasi setiap bulannya.
  3. Untuk proses lanjutan maka bisa langsung memilih kantor cabang terdekat.
  4. Mengupload semua dokumen yang diminta, paling tidak semua dokumen yang dibutuhkan harus Anda siapkan sebelum nantinya di foto dan diupload.
  5. Melakukan verifikasi secara langsung dari pihak BRI tersebut, bahkan selain verifikasi secara langsung, maka sekarang ini juga sudah ada layanan lewat video call yang dapat Anda coba.
  6. Mulai mengisi saldo awal, umumnya Anda memang diharuskan untuk melakukan pengisian saldo awal dengan jumlah yang berbeda-beda, tergantung dari jenis tabungan yang digunakan.
  7. Konfirmasi dengan menggunakan aplikasi BRI Mobile, untuk mempermudah segala macam transaksi Anda menjadi serba digital, maka sekarang ini sudah ada aplikasi BRImo yang siap digunakan.

Mudah sekali bukan, solusi paling praktis dan juga aman, apalagi di tengah masa pandemi virus Corona seperti sekarang ini. Tak perlu melakukan kontak dengan banyak orang. Anda turut berkontribusi dalam mengurangi penyebaran virus dengan sering melakukan transaksi dengan aplikasi mobile banking BRImo ini.

Blogger
Disqus
Komentar

Tidak ada komentar