--> Beda Material Beda Kualitas, Cek Dulu Sebelum Membeli Pancuran Air Keran | Sepenuhnya

Sepenuhnya, tidak setengah-setengah.

Beda Material Beda Kualitas, Cek Dulu Sebelum Membeli Pancuran Air Keran

|

Membangun rumah bukan perkara mudah, banyak hal yang perlu untuk direncanakan terlebih dahulu sebelum memulai. Seperti desain, produk bahan bangunan, pekerja sampai dengan material bangunan yang akan memberikan kesan menarik rumah Anda.

Seperti yang diketahui bersama jika ada uang ada barang. Artinya produk yang mahal tentu akan mempunyai kualitas yang berbeda dengan harga murah. Hal itu berkaitan dengan furniture yang akan digunakan, beberapa orang sering merasa kebingungan mengenai hal pemilihan.

Banyak komponen yang ada di dalam rumah, satu yang sangat penting dan tidak boleh ketinggalan mengenai keran air. Mulai di wastafel, kamar mandi, dapur dan beberapa ruangan rumah lain pasti ada benda tersebut.

Jangan salah, meskipun termasuk barang kecil tetapi jika memilih dengan jenis yang tepat akan memberikan kesan yang berbeda.

Pancuran Air Keran

Perlu diketahui bersama jika pancuran air sendiri terbuat dari beberapa bahan seperti:

1. Kuningan (brass)

Ini merupakan jenis material yang dihasilkan dari campuran tembaga dengan zinc. Bila berbicara mengenai ketahanan tentu cukup kuat dari korosi ataupun kebocoran.

2. Baja tahan karat (stainless steel)

Bila Anda inginkan pancuran air dengan harga miring bisa memilih dari bahan pembuatan stainless steel. Tetapi untuk ketahanannya masih berada di bawah jenis kuningan, tetapi saat ini sudah ada cukup banyak yang dibuat lebih kuat.

3. Babet

Ada juga dari jenis yang satu ini, umumnya jenis ini mempunyai warna abu-abu. Ketahanannya tidak jauh berbeda dan harga masuk dalam kategori standar.

Pancuran Air Keran

Sebenarnya ada banyak sekali material yang digunakan untuk pembuatan keran pancuran air saat ini. Selain material, fitur yang dimiliki juga penting untuk menjadi pertimbangan, misalnya adanya fitur keran air dingin dan panas. Seperti merk Kohler yang memberikan produk terbaik mereka dengan nilai estetik tinggi.

Tidak perlu diragukan lagi, Kohler sampai dengan saat ini terus berkembang dan berinovasi untuk menciptakan material property yang bernilai tinggi dengan kualitas yang sangat baik. Bisa cek langsung melalui website Kohler untuk mendapatkan banyak referensi.

Bacaan Menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar