Sepenuhnya, tidak setengah-setengah.

Intip 7 Keunggulan Fitur E-Commerce Indotrading!

|

Selain sebagai marketplace B2B, Indotrading kini berkembang kearah transaksi atau jual beli yang dilakukan melalui media elektronik atau yang biasa disebut dengan e-commerce. Saat ini Supplier indotrading dapat menggunakan fitur E-commerce yang dibuat dengan berbagai keunggulan.

Keunggulan Fitur E-commerce Indotrading

Fitur ini dihadirkan karena meningkatnya minat serta kecenderungan berbelanja dan bertransaksi secara online. Fitur E-commerce Indotrading dapat memberikan kemudahan transaksi jual beli melalui platform Indotrading. 

Namun sebelum anda bisa menikmati fitur E-Commerce dari Indotrading, anda harus menjadi premium supplier Indotrading. Beberapa Keunggulan Fitur E-commerce yang akan anda dapatkan sebagai berikut.

Keunggulan Fitur E-Commerce

1. Kemudahan dalam Sistem Pembayaran

Indotrading memberikan kemudahan sistem pembayaran untuk transaksi jual beli antara Supplier dan Pembeli. Indotrading memberikan layanan transaksi dengan aman dan nyaman melalui Indotrading Pay. Berbagai channel yang disediakan seperti Transfer Bank, Kartu Kredit dengan bayar penuh atau fasilitas cicilan 0% dan dengan beberapa tenor yang sediakan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, Gopay, hingga pembayaran melalui Gerai Ritel (Dandan, Indomaret dan Alfamart).

2. Sistem Perhitungan Ongkir Otomatis

Fitur perhitungan ongkir otomatis dan dengan beberapa ekspedisi yang dapat menjadi pilihan saat bertransaksi. Seperti JNE, Tiki, POS, SiCepat, J&T dan masih banyak lagi.

3. Harga Grosir

Fitur grosir memungkinkan Supplier untuk mengatur perbedaan harga antara harga eceran maupun harga grosir. Fitur ini biasanya digunakan untuk penjualan dalam jumlah besar atau yang sering disebut dengan grosir.

4. Team Support

Indotrading memiliki team support yang dapat membantu, menjawab dan memberikan layanan konsultasi mengenai perkembangan bisnis anda sebagai Supplier Indotrading.

5.  Fitur Kupon

Siapa yang tidak tertarik dengan potongan harga? dengan adanya fitur kupon anda bisa menarik minat para buyer untuk membeli produk dan bertransaksi ke toko online anda.

6. Report Penjualan

Report penjualan ini memungkinkan semua transaksi tercatat dan terarsip dengan rapih didalam satu dashboard, yang dapat diakses oleh Supplier. Melalui fitur ini, Supplier dapat melihat dan menganalisa perkembangan bisnisnya dimanapun dan kapanpun karena dapat diakses secara online melalui aplikasi Indotrading Seller yang saat ini dapat di download melalui Play Store.

7. Fitur Product Variant

Pada fitur product variant ini Supplier bisa menjual produk dengan dua kombinasi pada satu produk, seperti contohnya warna dan ukuran yang berbeda dalam satu produk. Fitur ini dapat meminimalisir kesalahan pengiriman produk dari Supplier karena Pembeli dapat memilih produk dengan atau secara detail.

Itulah 7 fitur keunggulan e-commerce Indotrading yang didapatkan oleh Premium Supplier Indotrading. Segera daftarkan perusahaan anda sebagai Premium Supplier indotrading dan dapatkan keuntungan sebagai Premium Supplier lainnya.

Selain dapat meningkatkan omset Supplier, fitur e-commerce dapat mempermudah pemasaran, promosi barang atau jasa, memperluas jangkauan calon konsumen dengan pasar yang luas hingga mempermudah proses penjualan dan pembelian.

Bacaan Menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.