Keuntungan Tabungan Qurban dari Bank Syariah Bukopin

Kapan lagi Anda bisa menabung untuk qurban namun bisa dapatkan bonus, bebas administrasi dan mendapatkan pertanggungan jika tidak dari Bank ......

Tabungan qurban adalah salah satu program dari Bank Syariah Bukopin (BSB) yang cukup membantu nasabahnya untuk bisa berqurban di hari raya Idul Adha. Program pendanaan tabungan qurban itu masuk dalam program tabungan iB SiAga.


Tabungan Qurban


Tabungan satu ini bisa menyimpan sejumlah dana yang mana penarikannya bisa Anda lakukan sewaktu-waktu dan dengan cara yang memang sudah dipersyaratkan. Lalu apa saja sih keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan tabungan iB SiAga dari BSB ini?


Keuntungan Tabungan Qurban Bank Syariah Bukopin

Anda yang ingin sekali menabung agar bisa berqurban di Hari Raya Idul Adha tanpa ribet, Bank Bukopin Syariah memiliki program iB SiAga dengan akad wadi’ah yad dhamanah. Akad ini artinya adalah pihak BSB bisa memanfaatkan dana Anda selaku nasabah dan menyalurkannya, namun dana tersebut terjamin aman dan jika sewaktu-waktu nasabah selaku muwwadi ingin mengambilnya, maka bisa dilakukan kapan saja.

Ada beberapa keuntungan memiliki tabungan qurban di BSB, di antaranya adalah :

  1. Keamanan dana Anda selaku nasabah pasti terjamin.
  2. Anda bisa menggunakannya sebagai jaminan pembiayaan yang disesuaikan pada kebijakan atas pembiayaan serta referensi dari BSB.
  3. Bisa ditarik maupun disetor ke seluruh kantor cabang BSB.
  4. Bebas dari biaya administrasi setiap bulannya
  5. Mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM.
  6. Bisa mendapatkan bonus dari bank
  7. Ada perlindungan asuransi yang diberikan secara gratis bagi nasabah yang memiliki saldo minimal Rp. 1.000.000. Bagi yang meninggal dunia akibat terjadi kecelakaan, maka saldo pertanggungan adalah Rp. 10.000.000. Sementara untuk yang meninggal dunia karena hal wajar seperti sakit lama, tanggungannya adalah Rp. 5.000.000.

Kapan lagi Anda bisa menabung untuk qurban namun bisa dapatkan bonus, bebas administrasi dan mendapatkan pertanggungan jika tidak dari Bank Syariah Bukopin? BSB bahkan ikut berpartisipasi dengan meluncurkan program bernama Labbaik BerQurban Terbaik.

Program ini digalangkan dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang tidak hanya bisa menyimpan tabungan qurban Anda, namun juga menyalurkannya. BSB juga tidak hanya menyediakan tabungan berqurban saja, namun juga ada kredit rumah bekas syariah atau KPR. Gabung jadi nasabah BSB yuk untuk dapatkan semua manfaatnya!

© Sepenuhnya. All rights reserved.