Pembaca File Pdf dan Kompresor File

Fitur utama termasuk kompres pdf umum dan multimedia yang kuat, kemampuan untuk memproses format arsip non-RAR, kompresi dan dekompresi ZIP, ...

Pembaca PDF Adobe

Versi baru dari produk yang sangat diperlukan ini tidak memperkenalkan perubahan revolusioner, tetapi tidak harus. Sebagai pembaca PDF kelas bawah, ia hanya mengikuti Acrobat Professional dan Standard. Rilis ini menambahkan kemampuan untuk memutar file multimedia yang disematkan dalam format MP3, QuickTime, Macromedia Flash, Real, dan Windows Media, serta mengirimkan formulir Kompres PDF.

Pembaca File Pdf dan Kompresor File


Itu juga menggantikan beberapa ikon di antarmuka default dengan bilah alat opsional yang dapat dipasang di dok. Sebaiknya Anda menginstal ini sekarang sebelum situs Web yang Anda kunjungi meminta Anda untuk mengunduhnya, karena Anda akan membutuhkannya.

Foxit PDF Reader

Foxit Reader adalah Kompres PDF multibahasa. Pembaca dasar dapat diunduh secara gratis, sementara plugin lanjutan tersedia dengan biaya tambahan.

Foxit Reader terkenal karena waktu buka yang singkat dan ukuran file yang kecil, yang terkadang sangat menguntungkan jika dibandingkan dengan Adobe Reader. Itu tidak dapat membaca file PDX (katalog yang dapat dicari), yang membatasi utilitasnya untuk digunakan dengan koleksi dokumen, dan tidak menangani ligatur teks dengan benar selama pencarian dan penyalinan teks.

Selain itu, ia menempati lebih sedikit ruang di sistem Anda, Anda juga dapat mengunduh editor pdf dan pembuat pdf darinya. Hanya menyediakan semua alat yang Anda butuhkan untuk file pdf dan yang tidak tersedia di pembaca pdf lain seperti adobe di bawah ini adalah tautan untuk mengunduh perangkat lunak ini secara gratis, cukup salin dan tempel tautan di bawah ini bilah alamat Anda

WinRAR 3.80

WinRAR adalah versi Windows 32-bit dari RAR Archiver, pengarsipan dan pengelola arsip. File RAR biasanya dapat mengompresi konten sebesar 8 persen hingga 15 persen lebih banyak daripada yang dapat dilakukan oleh file ZIP.

Fitur utama WinRAR termasuk kompres pdf umum dan multimedia yang kuat, kemampuan untuk memproses format arsip non-RAR, kompresi dan dekompresi ZIP, dukungan untuk nama file yang panjang, arsip self-extracting (SFX) yang dapat diprogram, perbaikan arsip yang rusak, verifikasi keaslian, komentar file yang disematkan , dan enkripsi.

Unicode didukung dalam nama file arsip, memungkinkan nama file non-Inggris untuk ditangani tanpa rasa sakit. Anda dapat memanipulasi parameter banyak arsip sekaligus dan melihat urutan volume sebagai arsip tunggal.

WinRAR dapat mengonversi format arsip lain ke RAR dan mencari teks dan file tertentu di arsip. Di bawah ini adalah tautan untuk mengunduh perangkat lunak ini secara gratis. Cukup salin dan tempel tautan di bawah ini di bilah alamat Anda.

WinZip 12

WinZip adalah yang asli dan paling populer dari semua utilitas file ZIP Windows. Antarmuka Wizard/Classic mengakomodasi pengguna pertama kali dan berpengalaman.

Dengan WinZip Anda dapat dengan cepat dan mudah mengompresi dan kompres pdf file, folder, dan seluruh pohon folder untuk menghemat ruang penyimpanan dan mengurangi waktu pengiriman email, serta mengenkripsi dan mendekripsi dokumen sensitif Anda.

Fitur termasuk integrasi yang erat dengan Windows Explorer, dukungan untuk sebagian besar format file Internet, dan zip dan e-mail sekali klik. WinZip 12 menambahkan fitur baru untuk kompres JPEG, kemampuan untuk file ZIP langsung dari kamera digital, tampilan thumbnail yang disempurnakan, penampil gambar bawaan, dukungan untuk metode kompres pdf, kebijakan kata sandi yang dapat disesuaikan, lebih banyak opsi enkripsi, dan fitur baru lainnya. fitur.

Kelebihan dan Kekurangan File PDF

Portable Document Format adalah aplikasi komputer berteknologi maju yang pertama kali dirancang dan diperkenalkan oleh Adobe Systems pada tahun 1993.

Tujuan utama pembuatan Portable Document Format adalah untuk memperkenalkan 'kantor tanpa kertas'. Alasan menggunakan dokumen PDF ini adalah untuk berbagi informasi atau data secara efektif dan efisien di antara pengguna yang jauh secara fisik. 

Tujuan dari file-file ini adalah untuk menyebarkan data dengan mudah dan cepat ke berbagai platform. Meluasnya penggunaan Portable Document Format telah mengurangi penggunaan dokumen. Menggunakan file elektronik ini juga telah berkontribusi dalam mempromosikan lingkungan hijau dan bersih.

Kelebihan File PDF:

Ada beberapa keuntungan atau manfaat dari Portable Document Format. Ini adalah format yang kompak dan terkompresi. Ini berarti bahwa bersama dengan konten tekstual Anda juga dapat menyimpan dan mentransfer grafik dan gambar. Ini dilengkapi dengan algoritma kompresi canggih yang bertanggung jawab untuk mengompresi ukuran grafik dan gambar. Kompres pdf semacam ini membuat ukuran file atau dokumen menjadi lebih kecil dan lebih ringan. 

Ukuran file yang lebih ringan dan lebih kecil membuat dokumen mudah dipindahkan. Oleh karena itu, algoritma kompresi yang membuat file mudah ditransfer dan inilah yang membuat file PDF kompak dan portabel. Fitur lain yang menguntungkan dari format file PDF adalah keamanannya. 

Dengan kata lain, seseorang dilengkapi dengan kemampuan untuk mengatur fitur keamanan yang diinginkan dari Portable Document Format. Seseorang dapat mencegah pengguna mencetak, melihat, atau menyalin konten file. Anda juga dapat mengunci file sehingga jika ada orang lain yang membuka file, dia harus memasukkan kata sandi yang benar. 

Fitur ini berguna saat mentransfer informasi atau data rahasia di seluruh platform. Seseorang juga dapat melindungi file dengan tidak hanya menggunakan kata sandi tetapi juga sertifikat atau tanda tangan digital. Ini adalah manfaat menggunakan file PDF.

Kekurangan File PDF:

Satu-satunya tantangan terletak pada kompres PDF adalah sulit untuk diedit. Misalnya, Anda perlu memperbarui informasi apa pun pada file. Anda dapat menggunakan alat online atau offline. Seseorang perlu mengonversi file PDF menjadi dokumen yang dapat diedit dan kemudian membuat perubahan. Terlepas dari tantangan ini, ini adalah format yang paling aman dan efektif. 

Untuk mengedit, gunakan perangkat lunak pengubah PDF ke kata yang akan membantu Anda mengedit dokumen dengan mudah. Juga setelah mengedit, Anda dapat mengubahnya menjadi format PDF menggunakan perangkat lunak konversi yang sama.

© Sepenuhnya. All rights reserved.